Punya Lahan Kecil Tapi Mau Bikin Taman? Ini 10 Rekomendasi Taman Modern Minimalis, Rumah Auto Adem

Punya Lahan Kecil Tapi Mau Bikin Taman? Ini 10 Rekomendasi Taman Modern Minimalis, Rumah Auto Adem

Taman rumah modern minimalis di lahan yang sempit.--

BACA JUGA:6 Tips Terbaik Mengurangi Debu di Rumah Saat Musim Kemarau, Ini Caranya!

Seperti kaktus, sukulen, lili paris, lidah mertua, dan sebagainya. Jangan lupa juga, pemilik rumah bisa menambahkan kerikil atau batu sebagai tampilannya untuk menambah kesan estetik. 

3. Taman Minimalis Modern Gaya Vertikal

Model taman ini juga bisa diterapkan pada wilayah perkotaan untuk memaksimalkan penggunaan lahan. Karena biasanya, lahan perumahan di perkotaan sebagian besar terbatas. 

Untuk membuat taman vertikal, pemilik rumah bisa menanam tanaman pada dinding-dinding rumah. Tanaman disusun sedemikian rupa, sehingga rumah tampak begitu cantik dan adem. 

BACA JUGA:7 Rekomendasi Rumah Minimalis Bernuansa Alam, Nomor 4 Bikin Ingat Kampung Halaman

Namun, pemilik rumah harus selektif dalam memilih jenis tanaman yang akan digunakan dalam taman minimalis modern vertikal. Karena, jikalau salah memilih jenis tanaman, maka taman yang diinginkan tidak akan terwujud. 

4. Taman Minimalis Modern dengan Koral

Desain utama taman ini menggunakan batu koral yang tersusun indah dengan beberapa tanaman. Penggunaan koral dalam taman, dapat memberikan sentuhan alami dan tampilan yang menarik. 

Untuk memberikan kesan estetik dan menarik pada taman, pemilik rumah bisa memberikan pewarnaan pada koral-koral tersebut. Dengan warna yang beragam ini, dapat menciptakan kesan yang menarik serta memikat mata.

BACA JUGA:6 Desain Rumah Minimalis Modern Terbaru 2023, Nomor 2 dan 4 Paling Cocok Buat Pengantin Baru

5. Taman Minimalis Modern Sederhana

Pemilik rumah juga bisa membuat taman minimalis modern dengan konsep sederhana. Model taman sederhana ini didominasi rumput hijau. 

Pemilik rumah dapat menambahkan beberapa tanaman hias di bagian pojok halaman yang akan memperindah tampilan taman. Dengan taman yang dominan rumput ini, penghuni rumah juga dapat menggunakannya sebagai tempat bermain yang aman bagi anak-anak. 

6. Taman Minimalis Modern Space Dalam Rumah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: