ANTI LEMOT! Ini 5 Rekomendasi Laptop Terbaik untuk Pekerja dan Mahasiswa

ANTI LEMOT! Ini 5 Rekomendasi Laptop Terbaik untuk Pekerja dan Mahasiswa

Ilustrasi--dok : sumeks.co

BACA JUGA:Distribusikan Bantuan Laptop ke Sekolah

Selanjutnya ada laptop dari merk Asus dengan varian VivoBook, labtop ini hadirkan processor Intel Core i7 7500U 2.7 ghz.

Serta memiliki RAM 8 GB DDR4, mempunyai graphic card yang sangat bagus di kelasnya yaitu NVIDIA GeForce 940mx, layar yang berukuran 14 inch sudah Full HD, serta keunggalan lainnya memori penyimpanan sebesar 1 TB.

Dengan spesifikasi yang ditawarkan, ASUS VivoBook A442UQ termasuk dalam kategori laptop untuk kerja berat terbaik. 

Selain untuk kerja labtop ini juga bisa dipakai untuk bermain game, biacara harganya tidak terlalu mahal, yaitu sekitar Rp9,8 juta saja.

BACA JUGA:ANTI LEMOT! Ini 5 Rekomendasi Laptop Terbaik untuk Pekerja dan Mahasiswa

5. ASUS ZenBook Pro Duo UX581

Jika membutuhkan laptop untuk kerja berat seperti membuat animasi, edit video, hingga pemrograman coding laptop satu ini bisa dipertimbangkan untuk dimiliki.

ASUS Zenbook Pro Duo UX581 ini dibekali dengan beberapa varian processor yaitu Intel Core i9-9980HK dan Intel Core i7-9750H RAM yang digunakan sebesar 32 GB DDR4 dengan memori penyimpanan hingga 1 TB SSD.

Graphic Card yang digunakan di laptop ini sudah terbilang sangat bagus dan paling baru di kelasnya yaitu NVIDIA GeForce RTX 2060 dengan graphic card memory size 8 GB. 

BACA JUGA:Suka Memangku Laptop Saat Bekerja? Awas Bisa Ganggu Organ Reproduksi

Tidak lupa juga, ASUS Zenbook Pro Duo UX581 ini menawarkan layar AMOLED 15,6 Inch beresolusi 4K UHD yang akan memanjakan mata saat digunakan.

Dengan berbagai keunggulan serta spesifikasi canggihnya laptop ASUS satu ini dijual dengan harga mulai Rp40 juta. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: