Pj Wako Palembang Ratu Dewa Beri Bantuan Dana Rp15 Juta ke Mushola Nurul Hidayah

Pj Wako Palembang Ratu Dewa Beri Bantuan Dana Rp15 Juta ke Mushola Nurul Hidayah

PJ Wali Kota Palembang H Ratu Dewa menyerahkan dana bantuan ke pengurus Mushola Nurul Hidayah, Minggu, 8 Oktober 2023.--dok : sumeks.co

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Pj Wali Kota Palembang H Ratu Dewa menyerahkan bantuan dana sebesar Rp15 juta ke Mushola Nurul Hidayah, dalam rangkaian safari subuh, Minggu, 8 Oktober 2023.

Mushola Nurul Hidayah
berlokasi di Jalan Macan Lindungan Tanjung Bubuk RT 007 RW 003, Kelurahan Bukit Baru, Kecamatan Ilir Barat I, Kota Palembang.

Ratu Dewa mengungkapkan safari subuh merupakan kegiatan prioritas Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang.

"Tentunya safari subuh ini banyak menuai manfaatnya, termasuk silaturahmi dan mendengar aspirasi masyarakat langsung," katanya.

BACA JUGA:Pj Wako Palembang Ratu Dewa Akan Sulap Rumah Dinas di Kambang Iwak, Jadi Rumah Rakyat

Ratu Dewa berharap semoga dana bantuan yang diberikan dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk Mushola Nurul Hidayah.

Selain itu, Ratu Dewa juga mengajak ASN di OPD Pemkot Palembang terus menggencarkan program Gerakan Sedekah Subuh (GSS).

"Melalui program sedekah subuh juga kita bisa membantu banyak mushola, masjid, dan masyarakat," tukasnya.

Kehadiran orang nomor satu di Palembang itu disambut antusias oleh warga sekitar, pengurus dan jemaah Mushola Nurul Hidayah.

BACA JUGA:Pj Wali Kota Palembang Ratu Dewa Kaji Bonus TPP untuk PPPK

"Kami senang kehadiran sosok pemimpin yang dekat dengan Allah, mau berjamah ke masjid musala, dan mendengar aspirasi rakyatnya," ungkap satu jemaah Mushola Nurul Hidayah.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: