Pj Wali Kota Palembang Ratu Dewa Kaji Bonus TPP untuk PPPK

Pj Wali Kota Palembang Ratu Dewa Kaji Bonus TPP untuk PPPK

Ratu Dewa-Naba-

PALEMBANG, SUMEKS.CO –Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Pemkot Palembang berharap adanya Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) seperti PNS dan ASN seperti umumnya. 

"Kami sangat berharap adanya bonus TPP untuk PPPK seperti ASN atau PNS. Tentu TPP sangat membantu. Terlebih tugas dan kinerja PPPK juga banyak," ungkap salah satu PPPK Tenaga Teknis kepada SUMEKS.CO.

Harapan PPPK tersebut sepertinya akan terkabut dalam waktu yang tidak lama lagi. Dikonfirmasi mengenai hal ini, Pj Wali Kota Palembang, H Ratu Dewa mengatakan akan mengkaji TPP untuk PPPK.

BACA JUGA:Halte di Kota Palembang Mulai Diperbaiki, PJ Wali Kota Palembang Ratu Dewa Tinjau Langsung

"Kita akan mengkaji penyesuaian seragam Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) agar sama seperti ASN. Saya juga mengkaji juga TPP untuk PPPK sama seperti PNS atau ASN," kata Ratu Dewa, kepada SUMEKS.CO di Palembang pada Jumat, 6 Oktober 2023.

Ratu Dewa menjelaskan, bonus TPP akan dikaji lebih lanjut berdasarkan Surat Edaran Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) dan Badan Kepegawaian Negara (BKN). 

"Tentunya kita tampung aspirasi mereka PPPK namun akan dikaji lebih dahulu," tukasnya.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: