4 Motor Matic Keluaran Suzuki Terbaru 2023 Bikin Pesaing Ketar-ketir, Teknologi Canggih Harganya Cuma Segini?

4 Motor Matic Keluaran Suzuki Terbaru 2023 Bikin Pesaing Ketar-ketir, Teknologi Canggih Harganya Cuma Segini?

--

Dari segi tampilan luar, Suzuki Address 125 mengusung konsep yang lebih stylish dan modern, seperti keberadaan fitur USB charger yang mana memudahkan pengendara dalam mengisi daya baterai ponselnya.

BACA JUGA:Suzuki Access 125 CC 2023 Siap Ramaikan Pasar Skutic Retro Kekinian, Diklaim Super Hemat BBM

Pada versi ini juga dilengkapi oleh floor board sill guard (pijakan kaki lebih leluasa), dan penutup bagian knalpot (cover muffler) untuk menghindari panas.

Sementara, untuk harga yang ditawarkan, kabarnya motor ini dibandrol mulai Rp15.000.000 per unit.

2. Suzuki Nex II STD

Nex II STD hadir dengan didukung oleh teknologi SEP (Suzuki Eco Performance) pada mesin berkekuatan 113 cc, sehingga membuat konsumsi bahan bakar menjadi lebih untung alias tidak boros.

BACA JUGA:Cari Motor Bebek Keren dan Harga Terjangkau? Suzuki Rilis New Smash R 115 FI 2023

Sistem bahan bakar yang dimiliki Suzuki Nex II STD merupakan fuel injection, yaitu proses suplai telah dijalankan secara elektronik.

Adanya fitur Suzuki Easy Start, membuat motor matic ini juga mudah untuk dinyalakan baik secara elektrik maupun manual, dengan transmisi berbasis CVT (Continuously Variable Transmission).

Desain motor ini ramping dan sporty. Di bagian depan juga dibekali oleh kompartemen yang cukup luas, sehingga memungkinkan untuk memuat barang.

Tak ketinggalan terdapat pijakan kaki yang didesain lebih leluasa, dan penutup bagian knalpot (cover muffler) untuk menghindari panas.

Beragam harga juga terpampang pada situs resmi milik Suzuki Indonesia yang dibandrol mulai Rp19.355.000 (on the road Jakarta) dan dapat pula berubah sewaktu-waktu.

BACA JUGA:Motor Bebek Top Speed Tangguh! Berikut Spesifikasi Suzuki All New Satria F150

3. Suzuki Avenis 125

Tidak kalah menarik dengan sebelumnya, Suzuki Avenis 125 didesain oleh garis-garis tajam pada bagian depan yang cukup kuat dan kesan visual mampu melaju dengan kecepatan tinggi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: