Suzuki Access 125 CC 2023 Siap Ramaikan Pasar Skutic Retro Kekinian, Diklaim Super Hemat BBM

Suzuki Access 125 CC 2023 Siap Ramaikan Pasar Skutic Retro Kekinian, Diklaim Super Hemat BBM

Suzuki Access 125 CC 2023--

SUMEKS.CO - Nampaknya Honda Scoopy dan Yamaha Fazio atau Filano, bakal mendapat pesaing baru dari sepeda motor pabrikan lain yang bertemakan retro ala-ala Vespa matic.

Diakui memang dalam rentang waktu beberapa tahun belakangan ini, jenis sepeda motor matic ala retro modern cukup digandrungi konsumen, utamanya para kawula muda.

Tidak ketinggalan pabrikan kuda besi asal negeri sakura pun berlomba-lomba, membuat dan merakit sepeda motor matic kekinian diantaranya dari pabrikan Suzuki.

Dilansir dari berbagai sumber, Jumat 29 September 2023, pabrikan sepeda motor yang berlogo S merilis sepeda motor matic yang diberi nama Access 125 di penghujung tahun ini.

BACA JUGA:Mau Buka Usaha Travel? Pilih SUZUKI Every Wagon, PAKET KOMPLIT Kabin Luas, Irit Bahan Bakar, Harga Bersahabat

Sebenarnya, Suzuki Access 125 sudah cukup lama mengaspal di India yang memang dari sisi designnya kental dengan nuansa motor ciri khas 'Vrindavan'.

Hanya saja, khusus untuk tahun 2023 ini Suzuki Access 125 mengalami banyak penyegaran dibeberapa bagian diantaranya pada bagian tampilan.

Tidak hanya itu saja, Suzuki Access 125 tahun 2023 juga mengalami banyak perubahan dibandingkan versi sebelumnya pada bagian fiturnya.

Tidak kalah dengan para kompetitornya, Motor matic Suzuki Access 125 tahun 2023 ini juga mengusung konsep matic retro yang saat ini sedang naik daun.

BACA JUGA:Sapa Pecinta Offroad, SUZUKI Luncurkan Varian Jimny Limited Edition. Harganya Setara Fajero

Adapun perubahan tampilan pada Suzuki Access 125 tahun 2023 berupa bagian headlamp terlihat kotak agak trapesium yang disertai dengan lampu LED.

Sedangkan lampu sein dan DRL tersemat dibagian dada mirip seperti tampilan Vespa Matic.

Sementara itu, sepeda motor Suzuki Access 125 tahun 2023 tetap mempertahankan tutup lubang tangki yang berada dibagian belakang dekat stoplamp.

Hal tersebut, justru menjadi keunikan dan ciri khas dari Suzuki Access 125 tahun 2023 yang berbeda dari kompetitor lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: