Suzuki Luncurkan Motor Matic Vespa dengan Harga Murah, Dilengkapi Fitur Canggih Terhubung dengan Smartphone

Suzuki Luncurkan Motor Matic Vespa dengan Harga Murah, Dilengkapi Fitur Canggih Terhubung dengan Smartphone

--

SUMEKS.CO - Tak ingin kalah dengan pesaing lainnya, Suzuki keluarkan produk sepeda motor matic vespa 125 cc yang memiliki fitur canggih dan tampilan lebih trendy.

Ditambah dengan kecanggihan teknologi saat ini, produsen otomotif harus bersaing untuk menawarkan produk dan fitur canggih.

Baru-baru ini, Suzuki menawarkan motor matic yang memiliki berbagai fitur kualitas tinggi, termasuk teknologi terkini, keamanan, kenyamanan, dan efisiensi bahan bakar.

Selain tampilannya yang trendy dan elegan, harga motor matic yang dikeluarkan Suzuki terbilang cukup terjangkau dikalangan masyarakat.

BACA JUGA:Tampilan Unik Suzuki Vanvan 200 Digandrungi Kawula Muda, Usung Gaya Retro dan Desain Klasik

Bahkan, dengan berbagai keunggulan yang dimiliki, motor matic terbaru keluaran Suzuki ini diyakini mampu mengalahkan pesaingnya.

Access 125 kini memiliki total 8 pilihan skema warna dari 4 varian yang berbeda. Dengan tampilan trendy, motor matic yang baru diluncurkan ini diyakini bisa menyaingi matic lainnya.

Secara keseluruhan, motor ini masih mempertahankan desain single headlamp dengan lampu indikator atau DRL di bagian depan.

Spesifikasi mesin Suzuki Access 125 mencakup mesin 1 silinder berkapasitas 125 cc yang berpendingin udara.

Mesin ini mampu menghasilkan tenaga maksimal sekitar 8,5 tenaga kuda pada 6.750 RPM dan torsi puncak sekitar 9,4 Nm pada 5.500 RPM.

BACA JUGA: Cocok untuk Anak Muda! Skutik Retro Honda Stylo Saingi Suzuki Saluto 125

Motor matic baru Suzuki ini mengusung konsep neo retro ala motor Vespa dan memiliki mesin 125 cc, yang membuatnya menjadi pesaing Yamaha Fazzio yang seimbang.

Suzuki telah melakukan penyegaran pada model Access 125, skutik kelas entry level mereka. Perubahan tersebut melibatkan beberapa perubahan pada penampilan dan juga peningkatan standar emisi.

Lebih dari itu, varian standar Suzuki Access 125 dilengkapi dengan rem cakram di roda depan. Sementara itu, edisi khusus memiliki fitur yang sama, tetapi tambahan jok kulit sintetis berwarna coklat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: