Hadir Dengan Mesin Responsif New Suzuki Celerio 2023 Memberikan Kenyamanan Ekstra Sebagai Mobil Keluarga

 Hadir Dengan Mesin Responsif New Suzuki Celerio 2023 Memberikan Kenyamanan Ekstra Sebagai Mobil Keluarga

Edisi terbaru mobil New Suzuki Celerio 2023.--dok : sumeks.co

BACA JUGA:Review New Suzuki Celerio 2023 : Mobil Dengan Banyak Kelebihan, Harganya Cuma Segini!

Ada juga layar dasbord head unit   berukuran 6,1 inci dengan navigasi smartphone dan empat spica juga turut nghadirkan pengalaman berkendara yang modern dan praktis.

Fitur-fitur tersebut menjadi standar di semua varian New Suzuki Celerio 2023.

Dari kedua mesin 1.0 liter dan 1.2 liter masih mempertahankan dimensi yang sama panjang 3.600 mm, lebar 1.600 mm, tinggi 1.530 mm, dan ground clearene 180 mm.

Agar tetap memberikan kesan gagah mobil ini memberikan grill honeycomb dan daytime runing light yang terpasang pada moncong mobil bagian depan.

BACA JUGA:INFO TERBARU! Simulasi Kredit Mobil New Suzuki Celerio 2023 Murah Banget

Selain itu, Suzuki celerio juga terdapat tambahan rear upper spoiler, front under spoiler dan rear under spoiler sehingga menambah aerodinamis ketika berkendara.

Sedangkan untuk desain interiornya juga patut mendapatkan perhatian. Memberikan opsi dual tone dan kain jok berbahan faux leather premium berwarna dark grey.

Pada desain interior yang fleksibel membuat mobil ini sangat direkomendasi untuk dimiliki guna memenuhi kebutuhan pengguna yang mengutamakan praktisitas.

New Suzuki Celerio 2023 ini juga dirancang untuk memberikan kenyamanan secara maksimal. ruang yang lapang  pada bagian kaki dan lutut, dengan fitur AC yang efisien.

BACA JUGA:Review New Suzuki Celerio 2023 : Mobil Dengan Banyak Kelebihan, Harganya Cuma Segini!

Semua ini, menciptakan kenyaman bahkan dalam perjalanan jarak jauh. Dengan sasis responsif perjalanan menjadi lebih nyaman dan menyenangkan.

Memberikan berbagai keunggulan mobil ini dibandrol dengan harga mulai Rp 97 jutaan, menjadikannya pilihan mobil keluarga dengan fitur dan performa yang kompetitif.

Penampilan yang stylish, performa yang unggul, fitur-fitur canggih, hingga sistem keamanan yang lengkap dan tentunya harga yang terjangkau.

New Suzuki Celerio 2023 dapat menjadi pilihan yang tepat bagi keluarga Indonesia yang menginginkan mobil handal dan nyaman untuk aktivitas keseharian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: