Wajib Coba! Wahana Motor ATV di Pagaralam, Tracknya Bikin Sport Jantung dan Melatih Adrenalin

Wajib Coba! Wahana Motor ATV di Pagaralam, Tracknya Bikin Sport Jantung dan Melatih Adrenalin

wahana motor ATV di area wisata tangga 2001 yang tepatnya berada di lapangan lending yang digunakan atlet paralayang pada PON 2014 lalu.--

Namun untuk tingkat keramaian bergantung pada wisatawan yang datang semakin mendekati atau memasuki waktu liburan maka semakin panjang antrian bermain motor ATV.

BACA JUGA:Dr Richard Lee : Mayang Selalu Mencari Sensasi, Ingetnya Bukan Prestasi Tapi Bully-an

“Kalau wisatawan lagi ramai bisa sampe antri karena kan motor ATV terbatas,” tambahnya.

Intinya semakin ramai wisatawan yang berlibur ke Pagaralam maka akan semakin ramai yang mencoba track wahana ATV karena wisata tangga 2001 pasti jadi spot utama yang wajib didatangi .

Sementara itu wisatawan yang mencoba wahana ATV ini akan merasakan sensasi naik motor yang melatih adrenalin serta menantang terutama bagi pemula yang akan menjadikan sensasi bermain ATV makin seru.

Total ada 2 jenis motor yang disediakan disini yakni ATV dan Mini Trail yang bisa jadi pilihan wisatawan.

BACA JUGA: Wow.....Indahnya Suasana Perkebunan Teh di Kaki Gunung Dempo Pagaralam

Indra Ricardo salah satu pengunjung yang datang dari Palembang bermain ATV sangat menyenangkan meskipun memang awal-awal mencoba sedikit cemas tapi makin lama makin ketagihan.

“Keren, awalnya agak takut tapi lama kelamaan malah ketagihan mainnya,” kata Indra kepada SUMEKS.CO Jumat, 15 September 2023.

Semantara itu pengunjung lain Mia yang mencoba mini trail mengatakan wahana ini cukup melatih adrenalin dengan track yang lumayan bikin sport jantung.

“Lumayan ngelatih adrenaline, tapi mudah kayak naik motor matic biasa cuma tracknya yang luar biasa,” kata Mia.

BACA JUGA: Terancam 2 Tahun Mendekam Dipenjara, Nasib Selebgram Lina Mukherjee Bakal Ditentukan Hari Ini

Untuk informasi bagi pengunjung yang ingin datang ke wahana ATV satu ini dapat menempuh jarak kurang lebih 15 menit dari Pusat Kota Pagar Alam.

Akses yang mudah dan tidak jauh dari Pusat Kota serta dekat dengan area perkantoran Pemerintah Kota Pagaralam menjadikan wisata tangga 2001 yang memiliki Wahana motor ATV jadi pilihan menarik bagi wisatawan.

Untuk harga, wisatawan yang ingin berkeliling diarea seluas 100 meter persegi ini dipungut biaya 35 ribu per 15 menit dimana sistemnya adalah antri karena motor yang ada terbatas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: