Suzuki New XL7 Mobil Hybrid Terbaik yang Perna Ada, Hemat Bahan Bakar dan Fitur Canggih

Suzuki New XL7 Mobil Hybrid Terbaik yang Perna Ada, Hemat Bahan Bakar dan Fitur Canggih

Suzuki New XL Hybrid, mobil dengan fitur canggih.--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO - Suzuki New XL7 Hybrid tidak hanya memenuhi standar keamanan, namun hadir dengan inovasi dan fitur canggih.

Suzuki New XL7 Hybrid dilengkapi dengan fitur keamanan berstandar tinggi, seperti Electronic Stability Program (ESP) untuk menjaga stabilitas kendaraan.

Serta dilengkapi Anti-Lock Braking System (ABS) untuk mencegah terkunci saat ngrem secara sepontan, dan bahkan Fire Extinguisher untuk mengatasi keadaan darurat yang tak terduga.

Salah satu inovasi terbesar dari Suzuki adalah teknologi pintar Integrated Starter Generator (ISG) yang digabungkan dengan baterai Lithium-ION.

BACA JUGA:SUPER NYAMAN dan LEGA, Suzuki Grand Vitara Hadir dengan Ruang Kabin Lebih Besar

Keterangan yang didapat dari website resmi Suzuki.co.id, ISG ini memiliki kemampuan untuk menyimpan energi ke dalam baterai ketika kendaraan melambat, dan memberikan tambahan daya ke mesin saat akselerasi.

Hasilnya adalah efisiensi bahan bakar yang luar biasa dan konsumsi bahan bakar yang semakin irit.

Fitur Engine Star-Stop juga membantu mesin berhenti saat kendaraan berhenti, berfungai mengurangi konsumsi bahan bakar dan meminimalisir gas karbon .

Suzuki New XL7 Hybrid tidak hanya menawarkan efisiensi dan keamanan, namun turut menghadirkan kemewahan di setiap aspeknya.

BACA JUGA:Fitur Rahasia Wuling Air EV Ini, Menempel pada Interior Mobil, Terima Perintah dalam Bahasa Indonesia!

Tampilan interior yang elegan dengan warna eyecatching menciptakan suasana yang lebih modern dan menarik dilihat.

Fitur-fitur modern seperti Antena Baru, Emblem Hybrid Baru, New Electric dan, Auto Foldable Mirror with Turn Signal Lamp, dan berbagai fitur canggih lainnya, menghadirkan sentuhan kemewahan pada mobil ini.

Suzuki New XL7 Hybrid didukung oleh mesin K15B yang ringan dan bertenaga, dibantu oleh baterai Lithium-ION yang mengoptimalkan performa.

Dengan teknologi pintar seperti Variable Value Timing, Multi Point Injection, pedal gas berteknologi "Drive by Wire, hingga Heartect Chassis.Mobil ini menghadirkan performa yang bertenaga namun tetap irit bahan bakar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: