SUPER NYAMAN dan LEGA, Suzuki Grand Vitara Hadir dengan Ruang Kabin Lebih Besar

SUPER NYAMAN dan LEGA, Suzuki Grand Vitara Hadir dengan Ruang Kabin Lebih Besar

Suzuki grand Vitara yang memiliki bodi lebih besar dan kabin luas.--dok : sumeks.co

SUMEKS.COSuzuki Grand Vitara hadir dengan bentuk yang besar untuk memberikan kenyamanan ekstra bagi pengendara dan penumpang di dalamnya.   

Ruang kabin yang luas menjadikan mobil ini salah satu pilihan terbaik untuk perjalanan luar kota.

Dengan keunggulan ini, Suzuki Grand Vitara telah menjadi salah satu pilihan yang paling populer di segmen mobil compact SUV.

Perusahaan otomotif Suzuki memang telah lama dikenal sebagai produsen mobil yang menghadirkan berbagai pilihan kendaraan dengan performa baik dan desain terbaik.

BACA JUGA:7 Pilihan Mobil Suzuki untuk Berbagai Kebutuhan, sebagai Tunggangan Keluarga hingga Off Road

Mulai mobil hatchback, LCGC, hingga SUV, Suzuki hadirkan beberapa jenis mobil terbaik yang cocok untuk berbagai kebutuhan.

Berikut ulasan dan spesifikasi lengkap mengenai Suzuki Grand Vitara :

Kecepatan Suzuki Grand Vitara dapat melaju dengan hingga  mencapai kecepatan 150 Kilometer per jam.

Suzuki Grand Vitara hadir dengan pilihan mesin yang memiliki performa yang cukup tanggu untuk aktivitas seharian.

BACA JUGA:Inilah 7 Keunggulan Mobil Suzuki Dibandingkan dengan Merek Lain

Selain itu, mobil ini dirancang dengan dengan desain dan akselerasi yang ekstrim. Suzuki Grand Vitara juga dapat melintas di jalanan lintas perkotaan dan perjalanan jarak pendek.

Suzuki Grand Vitara adalah mobil yang dilengkapi dengan mesin berkode K15C  4 silinder 1.5 L yang terbuat dari bahan alumunium.

Mesin ini telah teruji ketahanannya secara menyeluruh dan telah digunakan pada beberapa model lain seperti Suzuki All New Ertiga Hybrid dan New XL7 Hybrid.

Mesin K10B ini memiliki teknologi injeksi bahan bakar 4 silinder yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 75,8  tenaga kuda dan torsi 136,8 Nm.

BACA JUGA:Garang Diusia Senja, Trio Lawas Mobil Suzuki Incaran Kaum Muda

Keunggulan mesin ini terletak pada performanya saat mobil berjalan dimedan off-road dalam mode stop-and-go, terutama di jalanan yang tidak rata.

Suzuki Grand Vitara hadir dengan pilihan mesin yang memiliki performa yang cukup baik untuk kebutuhan sehari-hari.  

Salah satu keunggulan lainnya mobil ini iyalah efisiensi bahan bakarnya yang irit.
Efisiensi mesin ini menjadikan mobil hemat bahan bakar, sehingga sangat direkomendasi saat digunakan pada perjalan jauh tanpa khawatir mogok di tengah jalan.   

Pada uji konsumsi bahan bakar pada kecepatan stabil 90 km per jam dengan jarak 200 km, Suzuki Grand Vitara dapat mencapai angka efisiensi sebesar 25,8 km per liter.

BACA JUGA: 5 Mobil Suzuki Terbaru yang Sedang Hits Di Indonesia Bulan Agustus 2023

Kelebihan lain yang di hadirkan dari Suzuki Grand Vitara terletak pada ukurannya. Jika dibandingkan dengan banyak pesainganya, mobil Suzuki ini menghadirkan interior yang lebih besar.

Interior yang lebih luas ini dapat menampung lebih banyak  penumpang dan kursi dudukan menjadi lebih nyaman, terutama bagi mereka yang memiliki tinggi badan di atas 180 cm.

Konfigurasi tempat duduknya cenderung lebih vertikal dari pada horizontal, sehingga ruang kabin terasa lebih lega tidak mengorbankan ruang kepala dan kaki.

Dengan ukuran besar, Suzuki Grand Vitara dapat memberikan kenyamanan ekstra ketika berkendara, terutama dalam perjalan jauh atau ketika sedang mudik.

BACA JUGA: Mantap, All New Suzuki Ertiga, Harganya Oke dan Desain Modern

Mesin mobil ini sangat responsif terutama pada putaran mesin rendah dan dapat dengan cepat dikendalikan. Meskipun berukuran besar, mobil ini memiliki handling yang stabil.

Sistem suspensi Grand Vitara
dapat memenuhi kebutuhan penggunaan dengan baik. Suspensi depan hadir denvan Mac Pherson Strut dan pegas koil.

Sedangkan pada bagian belakang telah dibekali  3-Links Rigid dengan pegas koil.

Selain itu, Suzuki Grand Vitara juga menghadirkan sejumlah fitur kenyamanan yang membuatnya memberikan pengalaman berkendara menjadi lebih menyenangkan.

BACA JUGA:Suzuki Jimny Simbol Legenda SUV Jeep, Performa dan Dapur Pacu Mengesankan

Sistem hiburan, jok yang nyaman dan  AC yang efektif menjadi bagian lengkap dari paket kenyamanan yang ditawarkan oleh mobil ini.

Dapat disimpulkan secara keseluruhan, Suzuki Grand Vitara adalah mobil SUV yang memiliki banyak keunggulan.

Dengan desain yang kompak dan luas di kabin, performa yang  terbaik, dan efisiensi bahan bakar yang irit, mobil Suzuki ini dapat menjadi pilihan yang baik untuk penggunaan sehari-hari.

BACA JUGA: Intip Harga New Suzuki Celerio 2023, Mobil dengan Performa Mesin Gahar dan Handal

Bagi konsumen yang mencari mobil dengan nilai praktis tinggi, Suzuki Grand Vitara dapat menjadi opsi yang patut dipertimbangkan.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: