Mantap, All New Suzuki Ertiga, Harganya Oke dan Desain Modern

 Mantap, All New Suzuki Ertiga, Harganya Oke dan Desain Modern

Tampilan All New Suzuki Ertiga yang makin stylish dan mewah.--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO - All New Suzuki Ertiga dapat dibilang mobil yang kompatibel dengan semua kalangan, usia dan gender. Cocok untuk ibu muda, hingga mahasiswa. 

Kecocokan tersebut tidak lain karena All New Suzuki Ertiga, memiliki desain modern, teknologi terkini, spesifikasi muktahir, dan harga yang sangat nyaman dikantong.  

Pembahasan kali ini akan mengungkap semua sisi dari All New Suzuki Ertiga yang membuat ibu muda terpincut dengan mobil keluaran Suzuki ini.  

All New Suzuki Ertiga secara desain memberikan warna baru dibandingkan generasi sebelumnya dengan menghadirkan desain stylish dengan sentuhan modern.  

BACA JUGA:Mobil Bekas Suzuki Ertiga Tahun Produksi 2018 Cuma Dibandrol Segini Per Agustus 2023

Bentuknya yang stylish menjadi lebih nyaman, membuat pengendara menjadi percaya diri sangat cocok dengan  mahasiswa yang energik.

Agar memberikan kenyaman ekstra All New Suzuki Ertiga menghadirkan berbagai fitur interor yang unggulan nan memukau.

Desain interor mobil ini sangat mewah, menjadi daya tarik utamanya. Dashboard yang ramping serta lebar dan tebuat dari bahan berkualitas tinggi, menciptakan kesan mewah dan mahal. 

Terdapat fitur hiburan, sehingga pengguna tidak merasa bosan saat berkendara All New Suzuki Ertiga dilenggkapai mediaplay 6,1 inci touchscreen, Bluetooth, port USB, radio, hingga konektivias smartphone. 

BACA JUGA:Ini Kelebihan New Suzuki Celerio 2023 yang Cocok Sebagai Mobil Keluarga Indonesia

Pada ekteriornya yang dihadirkan juga tidak kalah canggih dari interiornya. All New Suzuki Ertiga telah dilengkapi dengan fitur keamanan.

Fitur yang dihadirkan seperti pengereman Anti-lock Braking System (ABS), Electronic brakeforce distribution (EBD), dan doble SBR Airbag. 

Sebagai mobil untuk ibu muda terut hadir juga berbagai fitur pendukung seperti AC yang efisien, dan power steering. 

Agar untuk meningkatkan kenyamanan pengemudi dan penumpang. Kenyaman berkendara menjadi fokus utama All New Suzuki Ertiga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: