Ini Kelebihan New Suzuki Celerio 2023 yang Cocok Sebagai Mobil Keluarga Indonesia

Ini Kelebihan New Suzuki Celerio 2023 yang Cocok Sebagai Mobil Keluarga Indonesia

New Suzuki Celerio 2023, mobil yang cocok untuk keluarga Indonesia.--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO – Mencari kendaraan yang cocok untuk keluarga terkadang cukup rumit. Pastinya dibutuhkan mobil yang bisa mengangkut banyak penumpang, tapi tampilan tetap stylish.

Itulah kenapa New Suzuki Celerio 2023 banyak ditunggu kehadirannya. Mobil satu ini dapat mengangkut banyak penumpang dan tampilan eksterior kekinian. 

New Suzuki Celerio 2023 menggunakan mesin berkode K10B 1.0 L 3 silinder DOHC 12 valve yang menghasilkan tenaga sebesar 60 PS dan torsi maksimal hingga 90 Hp pada 3.500 Nm.

Mesin ini digunakan dengan dua transmisi penggerak roda depan, otomatis (CVT) empat percepatan    dan manual  lima percepatan. Sehingga akan memberikan pengalaman berkendara yang luar biasa.

BACA JUGA:NYAMAN! Fitur Keamanan New Suzuki Celerio 2023 : Melindungi Perjalanan Aman Teknologi Canggih

Salah satu keunggulan yang ditawarkan New Suzuki Celerio 2023 sebagai mobil keluarga adalah pada desain eksteriornya.

Mobil ini tampil lebih sporty dan stylish dengan grille besar dan bumper aerodinamis, sehingga secara look Suzuki Celerio terlihat mewah nan elegan.   

Selain itu, New Suzuki Celerio 2023 juga dilengkapi dengan lampu utama dan lampu kabut LED yang membuat pengendara merasa lebih nyaman terutama pada lama hari.    

Pada vagian interior New Suzuki Celerio 2023 memberikan perubahan yang lebih minor, dengan tetap mempertahankan   sentuhan yang modern dan elegan termasuk pada bagian dashboard  memberikan kesan mewah dalam kendaraan ini.

BACA JUGA:New Suzuki Celerio 2023 : Hadir dengan Segudang Kemewahan, Desain dan Fitur Modern

Tidak hanya itu, New Suzuki Celerio 2023 juga hadir dengan berbagai fitur pendukung seperti mediaplay berukuran 6,1 inci touchscreen, sistem audio, dan sistem AC digital yang memastikan kenyamanan pengguna di dalamnya.

Selain fitur  pendukung terdapat juga fitur keselamatan di New Suzuki Celerio 2023. Dilengkapi dengan sejumlah fitur keselamatan yang unggul, seperti  Brake Assist (BA), Anti-lock Braking System (ABS), Stability Control (ASC), Electronic Brake-force Distribution (EBD), dan Active Yaw Control (AYC).

Semua fitur yang hadir di Suzuki Celerio berfungsi untuk memberikan perlindungan ekstra kepada pengemudi dan penumpang saat berkendara. 

Untuk kelengkapan yang dihadirkan New Suzuki Celerio 2023 seperti Start/Stop Button, Double Airbag, Side Airbag, ISOFIX, Electric Power Steering (EPS), Cruise Control, dan Parking Camera, semua ini menambahkan kenyamanan dalam setiap perjalanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: