NYAMAN! Fitur Keamanan New Suzuki Celerio 2023 : Melindungi Perjalanan Aman Teknologi Canggih

NYAMAN! Fitur Keamanan New Suzuki Celerio 2023 : Melindungi Perjalanan  Aman Teknologi Canggih

Suzuki Celerio 2023--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO - New Suzuki Celerio 2023 telah mengukuhkan posisinya sebagai salah satu mobil hatchback yang paling populer di tanah air.

 
Keberhasilan New Suzuki Celerio 2023 ini tidak hanya ditopang oleh desain yang menarik. Namun kenyamanan yang diberikan juga dari rangkaian fitur keamanan canggih yang dihadirkan.

Hal itu yang menjadikan mobil New Suzuki Celerio 2023 bukan hanya sekadar kendaraan. Mobil ini  dapat menjadi tempat perlindungan keamanan yang handal.
 
Pada artikel ini SUMEKS.CO akan mengupas informasi mengenai fitur keamanan yang ada di mobil New Suzuki Celerio 2023. Simak informasi lengkapnya berikut ini :

BACA JUGA:New Suzuki Celerio 2023 : Hadir dengan Segudang Kemewahan, Desain dan Fitur Modern

Perlindungan yang maksimal
 
Menghadirkan perlindungan maksimal bagi pengendara dan  penumpang adalah prioritas utama yang diberikan pada New Suzuki Celerio 2023.

Fitur-fitur keamanan dasar telah dirancang dengan matang untuk memberikan ketenangan pikiran kepada pengemudi dan penumpang. Dalam hal ini, beberapa fitur unggulan menjadi andalan.
 
Adapun fitur keamanan yang dihadirkan mulai double SBR Airbag Ganda, Anti-Lock Brake System (ABS), Electronic Brake Distribution (EBD), hinga smart key, dan engine immobilizer.

BACA JUGA:Teknologi Mutakhir dan Spek Mumpuni, New Suzuki Celerio 2023 Bikin Kawula Muda Terpincut

Double SBR Airbag  hadir sebagai perlindungan awal ketika terjadi kecelakaan atau benturan pada mobil, fitur ini berfungai melindungi pengemudi dan penumpang dibagian depan.

Pada  sistem pengereman mobil Suzuki ini telah di bekali dengan ABS, yakni berguna sebagai mencegah risiko rem blong atau terkunci mendadak saat pengereman,  sedangkan pada fitur EBD berfungsi untuk memastikan distribusi daya rem yang merata pada roda depan dan bekalang
 
Selain itu, juga hadir juga fitur smart key dan engine immobilizer. Kedua fitur ini memberikan perlindungan saat mobil sedangkan terparkir, mobil tidak dapat menyalah jika dihidupkan secara paksa, artinya mobil ini aman dari pencurian ketika parkir.     

Fitur Tambahan Keamanan

BACA JUGA:New Suzuki Celerio 2023 Disukai Para Wanita, Oh Ternyata Ini Alasanya!

Selain pada fitur dasar yang kuat, New Suzuki Celerio 2023 juga menyediakan beragam fitur tambahan yang meningkatkan tingkat keamanan selama digunakan dalam perjalanan.
 
Adapun fitur keamanan diantaranya berikut ini : 

ISOFIX : Untuk perlindungan bagi anak-anak, sistem  ini memastikan kursi pada bayi dan anak tetap stabil selama perjalanan  mengurangi risiko cedera.

Hill Start Assist : fitur ini berguna saat melintasi  medan  terjal, dan mencegah mobil mundur ketika pengemudi beralih dari rem ke gas memberikan waktu yang lebih cukup untuk berakselerasi.

BACA JUGA:MANTAP! New Suzuki Celerio 2023 Dapat Menjadi Solusi Mahalnya Bahan Bakar, Mamud Wajib Miliki

Vehicle Stability Assist : Fitur selanjutnya berfungai untuk tetap menjaga stabilitas mobil saat bermanuver atau berbelok tajam, memberikan kontrol penuh dan terhindar dari risiko tergelincir.

Kamera Parkir Belakang : Jelas ini fitur untuk mempermudah parkir ketika mundur, kamera parkir memberikan pandangan yang lebih luas di sekitar mobil dan mengurangi risiko benturan.

High Beam Assist : Mengontrol lampu jauh secara otomatis, memberikan visibilitas optimal di malam hari tanpa mengganggu pengemudi lain.

Jadi Kesimpulannya mengenai fitur keselamatan adalah prioritas utama pada  New Suzuki Celerio 2023, pengguna tidak perlu khawatir saat menggunakan mobil ini saat berkendara.  

BACA JUGA: DP dan Angsuran Lebih Rendah, Cek Simulasi Kredit Mobil New Suzuki Celerio 2023 Per September 2023

Dari fitur Suzuki Celerio ini dengan dasar yang kuat, hingga fitur tambahan yang meningkatkan. Mobil ini menjunjung tinggi nilai tingkat keamanan.

Dengan New Suzuki Celerio 2023, pengguma  tidak perlu mengorbankan keamanan demi gaya atau kenyamanan. Dengan perlindungan yang solid dan teknologi terkini, perjalanan pengendara dan penumpang   menjadi lebih tenang dan percaya diri. (*).
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: