Ternyata Ini, 7 Alasan Kenapa Suzuki Celerio Cocok Sebagai Mobil Keluarga

Ternyata Ini, 7 Alasan Kenapa Suzuki Celerio Cocok Sebagai Mobil Keluarga

New Suzuki Celerio 2023 yang cocok untuk mobil keluarga.--dok : sumeks.co

BACA JUGA:Inilah 7 Keunggulan Mobil Suzuki Dibandingkan dengan Merek Lain

Performa Handal 

Keunggulan selanjutnya pada mobil hatchback Suzuki ini hadir dari mesin bensin K10B 3 silinder 12 valve DOHC 1.0 L,  memberikan tenaga yang super besar untuk menghadapi berbagai kondisi medan jalan.

Pada mesin New Suzuki Celerio 2023 juga dibekali kapasitas tenaga 988 cc dilengkapi teknologi Dual VVT-i. Mesin  ini dapat menghasilkan tenaga hingga 60 PS pada 6.000 rpm dan torsi tenaga maksimal hingga 90 Nm @3.500 rpm.

Tenaga mesin ini disalurkan ke roda depan dengan menggunakan dua transmisi pilihan, yakni manual dengan lima percepatan dan otomatis (CVT) empat percepatan.    

BACA JUGA:Garang Diusia Senja, Trio Lawas Mobil Suzuki Incaran Kaum Muda

Perpindah transmisi yang dihadirkan juga sangat halus membuat perjalanan bersama orang tecinta menjadi lebih nyaman, baik itu saat berkendara dalam kota atau menjelajahi perjalanan jarak jauh.

Efisiensi Bahan Bakar Irit 

Selain performa yang handal, New Suzuki Celerio 2023 juga memberikan  pada efisiensi bahan bakar yang irit. Ini berarti pengguna tidak hanya akan mendapatkan mobil yang aman dan nyaman, tapi juga hemat biaya operasional.

Alasan kenapa mobil ini dapat irit bahan bakar karena New Suzuki Celerio 2023 dibekali dengan teknologi canggih dengan fitur VVT-i K-Series teknologi Idle Start-Stop engine. Hal kenapa mobil ini memberikan efisien bahan bakar irit. 

BACA JUGA:New Suzuki Celerio 2023 Rekomendasi Mobil Dinas Keluar Kota, Dilengkapi Mesin Handal dan Irit Bahan Bakar 

Desain yang Mengesankan 

Selain nyaman dan aman, New Suzuki Celerio 2023 juga tampil dengan desain yang stylish dan modern. Desain eksterior yang terlihat pada grill depan yang gagah, aksen krom, lekukan bodi, 

side body moulding, hingga alis lampu utama semuanya memberikan mobil ini sentuhan mewah dan memberikan aerodinamis tambahan.   

Dimensi minimalis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: