Ternyata Ini, 7 Alasan Kenapa Suzuki Celerio Cocok Sebagai Mobil Keluarga

Ternyata Ini, 7 Alasan Kenapa Suzuki Celerio Cocok Sebagai Mobil Keluarga

New Suzuki Celerio 2023 yang cocok untuk mobil keluarga.--dok : sumeks.co

BACA JUGA:Ini Kelebihan New Suzuki Celerio 2023 yang Cocok Sebagai Mobil Keluarga Indonesia

Secara bentuk atau dimensi New Suzuki Celerio 2023 terbilang cukup kecil jika dibandingkan dengan mobil di segmen hatchback lainnya, ukuran mobil ini tidak lebih dari panjang 3.600 mm, lebar 1.600 mm dan tinggi hanya 1.540 mm.

Meski secara bentuk cukup kecil namun ukuran mungil ini justru memberitakan manuver pada mobil menjadi lebih lincah terutama pada jalanan kota yang padat. Bahkan dengan dimensi yang dihadirkan memberikan kemudahan ketika parkir.         

Fitur hiburan

Keunggulan terakhir yang ditawarkan pada New Suzuki Celerio 2023 adalah fitur hiburannya sangat lengkap dan lebih compact seperti terdapat Mediaplay 6,1 inci tootchscreen, Port USB, bluetooth, radio FM, hingga konektivitas smartphone. Semua fitur tersebut hadir guna memberikan pengalaman perjalan menjadi lebih asyik.     

BACA JUGA:Suzuki APV Arena Sebagai Kendaraan Keluarga yang Handal dan Nyaman, Berikut Keunggulannya

Itulah, tujuh keunggulan yang hadir dari New Suzuki Celerio 2023. Jadi jika ingin mengangkat standar kenyamanan dan gaya dalam aktivitas  sehari-hari, tidak ada alasan untuk tidak mempertimbangkan mobil ini menjadi pilihan.

Namun perlu diketahui ,obalah lakukan tes drive pada New Suzuki Celerio 2023 sebelum membelinya dan rasakan sendiri keistimewaannya. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: