New Suzuki Celerio 2023 Rekomendasi Mobil Dinas Keluar Kota, Dilengkapi Mesin Handal dan Irit Bahan Bakar

New Suzuki Celerio 2023 Rekomendasi Mobil Dinas Keluar Kota, Dilengkapi Mesin Handal dan Irit Bahan Bakar

Suzuki Celerio 2023--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO - New Suzuki Celerio 2023 merupakan opsi mobil hatchback dengan harga yang terjangkau dan sangat cocok digunakan untuk sebagai kendaraan dinas keluar kota.       

Dengan menghadirkan menggunakan spesifikasi dapur pacu berkapasitas 988 cc dan tenaga torsi hingga 98 Nm, tak ayal jika New Suzuki Celerio 2023 layak untuk digunakan.

Tidak hanya mesin, sebagai mobil dinas New Suzuki Celerio 2023 dibekali mesin berteknologi VVT-i engine star-stop idle sehingga memberikan konsumsi bahan bakar super irit, 1 liter dapat menempuh jarak hingga 26,67 km. Sangat luar biasa bukan.

Sebagai mobil dinas tentu harga yang ditawarkan harus murah agar dapat dipangkas untuk kebutuhan lain. New Suzuki Celerio 2023 dibandrol dengan harga Rp 97.000.00. Harga ini tentu sangat ramah dikantong.

BACA JUGA: Intip Harga New Suzuki Celerio 2023, Mobil dengan Performa Mesin Gahar dan Handal

Harga yang murah ini juga menjadi pilihan utama kenapa mobil  Suzuki ini sangat layak untuk dimiliki, bahkan jika dibandingkan mobil sejenis di segmen yang sama seperti Honda Brio, dan Toyota Agya harga ini jauh lebih rendah.       

Suzuki Celerio ini pertama kali diperkenalkan di tanah air pada tahun 2014 namun sempat ditarik pada tahun 2017.

Namun kini mobil keluaran terbaru Suzuki ini hadir menjadi salah satu mobil favorit di Indonesia. Dan ini juga alasan kenapa New Suzuki Celerio 2023 hadir pada nama baru, tidak hanya "Suzuki Celerio" saja.

New Suzuki Celerio 2023 ini memiliki beragam fitur keamanan dan fitur hiburan  yang membuatnya menjadi aman dan nyaman saat di perjalanan jauh sekalipun.

BACA JUGA:Ini Kelebihan New Suzuki Celerio 2023 yang Cocok Sebagai Mobil Keluarga Indonesia

Berikut ini beberapa fitur yang dapat ditemui di New Suzuki Celerio 2023:

1. Mesin K10B 1.0 L yang Bertenaga

Dapur pacu New Suzuki Celerio 2023 menggunakan mesin berkode K10B 1.0 L 3 silinder 12 valve yang dapat menghasilkan tenaga sebesar 60 Ps dan torsi maksimal 90 Nm pada 3.500 rpm.

Selain itu, mesin dibekali daya berkapasitas 988 cc pada tenaga hingga 6.000 rpm. Tentu ini memberikan performa mesin yang luar biasa untuk kendaraan ini.

BACA JUGA:New Suzuki Celerio 2023 : Hadir dengan Segudang Kemewahan, Desain dan Fitur Modern

2. Transmisi yang Responsif

Mobil terbaru Suzuki ini menawarkan dua transmisi pendukung yakni, manual lima speed percepatan dan otomatis (CVT) empat percepatan.
     
Transmisi yang dihasilkan sangat halus dan responsif membuat pengendara merasakan perpindahan gigi yang lancar, dan memberikan pengalaman berkendara yang nyaman.

3. Suspensi Nyaman

BACA JUGA:New Suzuki Celerio 2023 Mencuri Perhatian Pecinta Otomotif Tanah Air: Ternyata Ini Keunggulan yang Dimiliki

Suspensi yang ditawarkan New Suzuki Celerio 2023 terbilang cukup baik dengan menghadirkan kenyamanan di berbagai kondisi medan, dan memberikan kenyamanan bagi pengendara.

4. Keamanan Terjamin

Fitur keselamatan super lengkap termasuk ABS (Anti-Lock Brake System), EBD (Electronic Brake Distribution), Vehicle Stability Assist (VSA), hingga Hill Start Assist (HSA)  untuk memberikan perlindungan tambahan kepada pengendara  saat digunakan pada perjalan dinas.

5. Kapasitas 5 Penumpang

BACA JUGA:New Suzuki Celerio 2023 Disukai Para Wanita, Oh Ternyata Ini Alasanya!

New Suzuki Celerio 2023 dirancang untuk menampung hingga lima penumpang sekaligus, membuatnya sempurna untuk mobil pada perjalanan jauh. Daya tampung besar juga dapat menjadi poin disini.   

Harga Nyaman Dikantong

Seperti telah disinggung sebelumnya, harga New Suzuki Celerio 2023 hanya Rp 97.000.00. Harga ini sangat jauh lebih murah dibandingkan kendaraan lain yang bersaing di segmen hatchback.   

Secara keseluruhan, New Suzuki Celerio 2023 adalah pilihan mobil hatchback yang sangat terjangkau dan cocok mobil dinas.

BACA JUGA:Woww! New Suzuki Celerio 2023 Mobil Keluaran Suzuki Paling Ditunggu Kehadirannya

Kendaraan ini juga menawarkan beragam keunggulan, terutama dalam hal harga, kapasitas daya tampung yang besar, fitur keselamatan, hingga dapur pacu.

Meskipun memiliki beberapa kekurangan, ini tetap menjadi opsi menarik bagi mereka yang mencari mobil handal untuk perjalanan jauh.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: