Pelaku Jambret Pesepeda di Seberang Pasar Cinde Palembang yang Viral Ditangkap, Ternyata Pemain Lama

Pelaku Jambret Pesepeda di Seberang Pasar Cinde Palembang yang Viral Ditangkap, Ternyata Pemain Lama

Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Harryo Sugihhartono bersama jajaran saat merilis kasus pelaku jambret. Foto: Denny/sumeks.co--

BACA JUGA:CBR Tabrak Pesepeda, Dua Korban Tewas

Menurut narasi video, aksi nekat penjambretan terhadap pesepeda terjadi pada 1 Juli 2023 dijalan Jenderal Sudirman Kota Palembang.

Nampak dari dalam video, pesepeda berkaos putih nampak sedang mengayuh sepeda tanpa menyadari telah dibuntuti oleh seorang pelaku jambret dengan menggunakan sepeda motor hitam.

Yang lebih mengagetkan, aksi yang dilakukan pelaku tersebut dilakukan saat ramai pengguna jalan raya.

Saat membuntuti korban, nampak kendaraan motor pelaku memepet sepeda yang dikendarai korban yang sekita pelaku menyambar sebuah tas pinggang milik korban.

BACA JUGA: 2 Perampas Handphone Pesepeda Diringkus Jatanras, Korban Tersungkur di Aspal

Usai mendapatkan tas tersebut, pelaku jambret langsung tancap gas kabur.

Terlihat juga, korban pesepeda terlihat kaget dan berusaha untuk mengejar pelaku namun karena kalah kendaraan pelaku tersebut berhasil melarikan diri.

Video unggahan tersebut ternyata telah ditonton sebanyak 678 ribu tayangan, dan dikomentari sebanyak 1307 komentar dari warganet.

Ragam komentar warganet dari mulai mengutuk aksi penjambretan yang dilakukan, hingga menyebutkan kejadian tersebut sudah biasa terjadi di Kota Palembang.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: