Meski Pensiun Dini, Keunggulan Suzuki Celerio Bisa Pakai Suku Cadang Milik Karimun Wagon R

Meski Pensiun Dini, Keunggulan Suzuki Celerio Bisa Pakai Suku Cadang Milik Karimun Wagon R

Suzuki Celerio--

Untuk diketahui Suzuki Celerio diluncurkan untuk pertama kali di arena Pekan Raya Jakarta pada pertnegan tahun 2018 silam, mobil hatchback ini diklaim sebagai kendaraan 1000 CC pertama yang menggunakan transmisi otomatis.

BACA JUGA:New Suzuki Celerio, Mesin Gahar Tampilan Sporty Tetap Jadi Rekomendasi untuk Perempuan

Celerio dipacu dengan mesin K10B yang sama dengan Karimun Wagon R dengan 3-silinder DOHC berkapasitas 998 CC, mesin K10B mampu mengeluarkan tenaga maksimum 68 PS pada putaran 6000 rpm.

Pada saat pertama kali diluncurkan di Indonesia, Suzuki Celerio dibanderol dengan harga Rp158 juta untuk varian transmisi otomatis, sementar versi manualnya dibanderol dengan harga Rp146 juta.

Berikut keunggulan Suzuki Celerio dengan kompetitor yang sama dikelasnya:

1. Eksteriornya cukup modern

BACA JUGA:New Suzuki Celerio 2023 Dilengkapi Sistem Pengereman ABS dan EBD, Anti Ngepot Saat Ngerem Mendadak

Kelebihan Suzuki Celerio tersebut yang pertama kalinya di bagian luarnya, design exterior Suzuki Celerio dapat di sebutkan benar-benar modern. 

Di mana hal tersebut dapat kita lihat dari sisi lampu utama yang di desain dengan desain baru sehingga mampu memberikan penerangan yang jauh lebih baik di malam hari, seiring dengan hadirnya fog lamp atau lampu kabut di bawah lampu utama. 

Membuat pengendara merasa lebih nyaman saat berkendara di malam hari. Selain itu, tampilan front grille Suzuki Celerio terlihat lebih agresif dengan nuansa chrome dan logo Suzuki di tengahnya.

2. Interior dan fitur yang mumpuni

BACA JUGA:New Suzuki Celerio 2023 Menawarkan Desain Terbaik dari Generasi Sebelumnya

Untuk fitur Suzuki Celerio selanjutnya menurut kami ada pada interiornya, interior Suzuki Celerio bisa di katakan sangat modern, dan kapasitas kabinnya cukup lega, meskipun dimensi Suzuki Celerio bisa di katakan lebih besar menjadi sangat kecil. 

Selain itu, sejumlah fitur menarik juga di sematkan, seperti sound system yang mampu memainkan berbagai jenis file musik dengan empat buah speaker sebagai outputnya. 

Selain itu, sistem audio Suzuki Celerio juga terhubung dengan tombol-tombol yang ada di lingkar kemudi, sehingga pengemudi dapat dengan mudah mengatur keluaran suara yang di inginkan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: