Gempar! Ditemukan 4 Ton Sabu Diduga Milik Panji Gumilang di Al-Zaytun, Cek Faktanya

Gempar! Ditemukan 4 Ton Sabu Diduga Milik Panji Gumilang di Al-Zaytun, Cek Faktanya

Beredar di media sosial video diduga polisi menemukan sabu sebanyak 4 ton dari Pondok Pesantren Al-Zaytun Indramayu.--

Djuhandhani menambahkan, setelah ditetapkan tersangka, penyidik Dittipidum Bareskrim Polri langsung mengeluarkan surat perintah penangkapan terhadap Panji Gumilang. 

BACA JUGA:Pablo Benua Makin Kencang Bela Panji Gumilang, Pemikiran Pimpinan Al Zaytun Masih Debatebel Tak Bisa Dipidana!

"Pada pukul 21.15 WIB, polisi mengeluarkan surat perintah penetapan tersangka," kata Djuhandhani. 

Sebelumnya, penemuan ratusan tengkorak yang diduga merupakan santri Ponpes Al-Zaytun Indramayu, telah membuat heboh jagat dunia maya. 

Di tengah ramainya pemberitaan tentang penemuan tengkorak, ada sejumlah warganet yang justru membuat gagal fokus. Dimana, mereka meminta supaya Pablo Benua ditangkap. 

Alasan warganet supaya pihak berwenang segera menangkap Pablo Benua, sangat beralasan. Pasalnya, Pablo Benua merupakan orang yang pasang badan terhadap Panji Gumilang. 

BACA JUGA:Pablo Benua Tuding Media Biang Kegaduhan Al Zaytun, Katanya Pers Harus Tahu Mana yang Mesti Diangkat dan Tidak

"Si Pablo benua pengen pasang badan ingin ngasih modal dan duit ke panji Gumilang alasan buat pendidikan, segera tangkap Pablo benua," pinta netizen. 

Sebelumnya, media sosial dihebohkan dengan beredarnya video yang memperlihatkan penemuan ratusan tengkorak, di sebuah tempat penggalian lubang. 

Dikutip SUMEKS.CO dari unggahan akun Snack Video mbahkung304, 9 Agustus 2023, ratusan tengkorak tersebut diduga merupakan tumbal dari Pondok Pesantren Al-Zaytun Indramayu.

Dari keterangan video itu disebutkan, bahwa tengkorak-tengkorak yang ditemukan tersebut merupakan real killer dengan motif janji-janji yang dikemas dengan kemampuan supranatural. 

BACA JUGA:Lembaga Amil Zakat Al Zaytun Ternyata Tidak Terdaftar Resmi, Panji Gumilang Bakal Terancam Sanksi Pidana Ini

"Kalau saya tahu mah mungkin saya juga nggak mau," ujar salah seorang wanita.

Di video berdurasi 2 menit 30 detik tersebut, ada pula seorang pria yang mengungkapkan, bahwa dirinya telah menaruh curiga sebelumnya dengan apa yang terjadi di Ponpes Al-Zaytun. 

"Curiganya saya dari pasal ini, dia itu banyaknya kopi-kopi yang anugerah itu," ucap pria tersebut. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: