Sekda Banyuasin Sumsel Erwin Ibrahim Siap Jika Ditunjuk Sebagai Pj Bupati Banyuasin

Sekda Banyuasin Sumsel Erwin Ibrahim Siap Jika Ditunjuk Sebagai Pj Bupati Banyuasin

Sekda Banyuasin Erwin Ibrahim--harianbanyuasin.com

PANGKALAN BALAI, SUMEKS.CO – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Banyuasin, Sumsel, Erwin Ibrahim, menunjukan isyarat bahwa dirinya siap jika ditunjuk sebagai Pj Bupati Banyuasin

Erwin Ibrahim termasuk salah satu yang disulkan DPRD Banyuasin ke Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) sebagai calon Pj Bupati Banyuasin

Dikonfirmasi, alumni Universitas Sriwijaya ini mengaku jika namanya yang menjadi salah satu usulan DPRD Banyuasin ke Mendagri adalah sebuah kepercayaan.

"Saya akan mendukung seluruh kebijakan pemerintah," kata Erwin Ibrahim, dikutip harianbanyuasin.com, Senin, 14 Agustus 2023. 

BACA JUGA:Siapa yang Bakal Terpilih? DPRD Banyuasin Sumsel Usulkan Tiga Nama PJ Bupati

Lanjut Erwin Ibrahim, hal itu mengingat masa jabatan Bupati Banyuasin dan Wakil Bupati Banyuasin akan Berakhir 18 September 2023.

"Pada prinsipnya kita mendukung segala apapun kebijakan pemerintah, Termasuk siapa siapa yang diusulkan oleh DPRD Banyuasin untuk menjadi calon Pj Bupati Banyuasin," ujar Erwin Ibrahim. 

Erwin Ibrahim mengatakan, dirinya akan terus mendukung segala kebijakan Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin untuk menjamin keberlangsungan pemerintahan.

Siapa yang lebih berpeluang dipilih Mendagri untuk melanjutkan pemerintahan di Banyuasin, pasca berakhirnya masa jabatan Bupati Banyuasin, Erwin menyerahkan kepada Mendagri.

BACA JUGA:Jelang Habis Masa Jabatan, Bupati Banyuasin Askolani Bagikan Tas dan Buku Gratis

"Kita lihat saja nanti, karena semua keputusan pemerintah melalui Mendagri," ungkap Erwin Ibrahim.(*) 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: