Tersinggung Diungkit Penyebab Masuk Penjara, Saipul Jamil Datangi Polda Metro Jaya Laporkan Dewi Perssik

Tersinggung Diungkit Penyebab Masuk Penjara, Saipul Jamil Datangi Polda Metro Jaya Laporkan Dewi Perssik

Saipul Jamil di dampingi tim kuasa hukum melaporkan Dewi Perssik atas dugaan pencemaran nama baik dan fitnah.--

"Saya hanya pernah memberikan nasehat-nasehat, beda dong dengan nyenggol. Saya pun merasa masih butuh nasehat, dan saya tidak pernah melihat siapa yang menasehati saya," lanjutnya.

BACA JUGA:Segera Menikah Untuk Keempat Kalinya, Saipul Jamil Ingatkan Hal Ini ke Dewi Persik 

Pelaporan Saipul Jamil ke Polda Metro Jaya ini dilakukannya setelah sebelumnya mengirimkan surat somasi terhadap Dewi Perssik. Saipul Jamil akhirnya menempuh upaya hukum dengan membuat laporan polisi di Polda Metro Jaya, Selasa (8/8), terkait kasus pencemaran nama baik.

Saipul Jamil tidak terima disebut pedofil oleh Dewi Perssik. Dia mengaku juga termasuk orang yang mengutuk tindakan pedofilia. 

Dia pun menyinggung soal putusan pengadilan atas kasus yang membelitnya pada 2016 silam, hingga mengantarkannya mendekam di balik jeruji besi. Meski tindakannya tak dapat dibenarkan, Saipul Jamil menegaskan kasusnya saat itu bukan termasuk kategori pedofil.

Sebelumnya, Saipul Jamil dan Dewi Perssik merupakan mantan suami istri. Meskipun hubungan suami mereka berakhir dengan perceraian, namun hubungan persahabatan keduanya masih terjalin dengan baik.

BACA JUGA:Blak-blakan, Dewi Perssik Bongkar Urusan Ranjang dengan Mantan Suami: Kadang Keras Tapi Keseringan Lembek? 

Karena itulah, sebagai seorang sahabat, Saipul Jamil memberikan beberapa pesannya terhadap Dewi Perssik dalam menjalani kehidupan, terutama dalam kehidupan berumah tangga. Dimana, Dewi Perssik sudah tiga kali kandas dalam berumah tangga. 

Menjelang berumah tangga untuk keempat kalinya, Saipul Jamil pun memperingatkan Dewi Perssik untuk menjaga keutuhan rumah tangganya dengan suami barunya nanti. Dan dengan para mantan suami, Saipul Jamil berharap hendaknya menjalin hubungan baik. 

"Mami, papi Ipul, ayah Angga, Aldi, silaturahmi semuanya, itu akan menjadi contoh yang baik di masyarakat," katanya dikutip SUMEKS.CO dari tayangan Youtube @dNewsstar Channel, dua minggu yang lalu. 

Di dalam video tersebut, Saipul Jamil juga mengajak Dewi Perssik bersama dua mantan suaminya yang lain supaya bergandengan tangan, serta melupakan seluruh cerita masa lalu yang kurang baik yang telah dilalui bersama.

BACA JUGA:Dewi Perssik Nyungsep dari Meja Pingpong, Netizen: Cuma Mau Bilang Alhamdulillah

"Kita mau apa lagi, sekarang umur semakin bertambah sudah mau kepala empat, semua pasti akan mati. Mending sekarang perbanyak saudara aja," ajaknya. 

Saipul Jamil juga menyarankan supaya Dewi Perssik tidak membuat story yang aneh-aneh, yang membuat masyarakat bertanya-tanya dan malah ribut. Kemudian, Saipul Jamil mengajak Dewi Perssik mengencangkan genggaman tangan bersama-sama. 

"Jadi mantan-mantan suami dan mantan istri jalan bareng, akur, gitu pasti seru," ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: