Tersinggung Diungkit Penyebab Masuk Penjara, Saipul Jamil Datangi Polda Metro Jaya Laporkan Dewi Perssik

Tersinggung Diungkit Penyebab Masuk Penjara, Saipul Jamil Datangi Polda Metro Jaya Laporkan Dewi Perssik

Saipul Jamil di dampingi tim kuasa hukum melaporkan Dewi Perssik atas dugaan pencemaran nama baik dan fitnah.--

SUMEKS.CO - Konflik antara Dewi Perssik dan Saipul Jamil kini kian meruncing. Terbukti dari dilaporkannya Dewi Perssik ke Polda Metro Jaya oleh Saipul Jamil.

Dikutip SUMEKS.CO dari unggahan akun TikTok @kinggosip1, 8 Agustus 2023, Saipul Jamil di dampingi tim kuasa hukum melaporkan Dewi Perssik atas dugaan pencemaran nama baik dan fitnah.

Saipul Jamil melaporkan Dewi Perssik dengan Pasal 27 (3) juncto Pasal 46 ayat 3 UU ITE, dan atau Pasal 310 KUHP, dan atau Pasal 311 KUHP. Adapun ancaman hukumannya 6 tahun penjara. 

"Kami melaporkan dua video yang sudah diupload oleh Dewi Perssik. Di video itu ada unsur mengandung asusila," paparnya. 

BACA JUGA:Dewi Perssik Tak Pernah KDRT dengan Saipul Jamil Tapi AduJotos, Netizen: Lebih Baik Perbanyak Ibadah

Menurut Saipul Jamil, video itu tak seharusnya disebarluaskan. Lantaran video tersebut mengandung asusila serta mengandung pencemaran nama baik dan fitnah. 

"Karena, ada video yang diupload di Instagram itu mengandung fitnah dan pencemaran nama baik," jelasnya.


Saipul Jamil di dampingi tim kuasa hukum melaporkan Dewi Perssik atas dugaan pencemaran nama baik dan fitnah.--

Saipul Jamil juga menegaskan, apabila orang-orang seperti Dewi Perssik ini didiamkan, maka orang-orang akan mengerti maksud dari Saipul Jamil melaporkan prilaku Dewi Perssik.

"Nanti orang-orang bilang, ah si artis aja boleh marah-marah. Masa kita nggak boleh. Kalau dia ditindak, orang-orang yang ingin mencoba berbuat seperti itu berpikir," tegasnya.

BACA JUGA:Meradang Usai Dinasehati, Dewi Perssik ke Saipul Jamil: Mending Urus Diri Sendiri Aja, Gimana Dulu Dipenjara 

Saipul Jamil berharap, penegak hukum akan bertindak tegas terhadap orang-orang seperti itu. Saipul Jamil juga meminta Dewi Perssik supaya menyadari yang dilakukannya. 

"Karena orang-orang seperti ini telah mengotori media sosial. Semoga teman-teman bisa menyadari, dan media sosial kita akan ramah seperti citra Indonesia," ucapnya. 

Saipul Jamil juga menyayangkan sikap Dewi Perssik yang mengganggu hidupnya. Padahal, Saipul Jamil mengaku tidak pernah menyenggol Dewi Perssik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: