2 Kali Skor dan Banjir Interupsi, Paripurna Tak Kunjung Kuorum hingga Berujung Punundaan

2 Kali Skor dan Banjir Interupsi, Paripurna Tak Kunjung Kuorum hingga Berujung Punundaan

Rapat paripurna ke-XXII masa persidangan ke-III DPRD Kota Prabumulih molor hingga berujung penundaan. Foto: Dian/sumeks.co--

BACA JUGA:Rapat Paripurna VI Penyampaian Nota Penjelasan Bupati Ogan Ilir Dihadiri Wabup H Ardhani

"Kita masih menunggu, insyaallah sebelum tanggal itu (akhir Juli, red) sudah disahkan. Yang tidak hadir mungkin ada kesibukan, urusan partai, dan lain sebagainya. Jangan berfikiran negatif lah," sambungnya.

Ketua DPRD Kota Prabumulih, Sutarno menambahkan, pihaknya sudah berusaha melaksanakan rapat paripurna LPJ dan sudah dilaksanakan sesuai dengan tatib (tata tertib). 

"Sudah kita skor selama dua kali dan selambat-lambatnya 1 jam tapi belum kuorum jadi kita skor sampai dengan penjadwalan ulang," terangnya mengaku batas waktu hinggal akhir bulan Juli.

Disinggung bagaimana jika tak tercapai hingga akhir Juli? Politisi Golkar mengaku tidak ada sanksi khusus dan pihaknya akan memberikan hasil rekomendasi. 

BACA JUGA:Rapat Paripurna Istimewa DPRD Provinsi Sumsel, Pemprov Sumsel Kembali Pertahankan Opini WTP

Diketahui DPRD yang hadir dalam rapat paripurna berjumlah 16 orang yakni Apriansyah fraksi Golkar, Reza fraksi Gerindra, Ade irama fraksi Gerindra, Wahyu fraksi PAN, Nurlisna fraksi PPP, Zainudin fraksi Golkar, H Mat Amin fraksi PPP, Ganjar Iman fraksi PDIP, Welizar fraksi Golkar, Idham Tergun fraksi Hanura, Feri Alwi fraksi PAN, Andriansyah fraksi Golkar, Rofika fraksi Hanura dan Deliani dari fraksi Golkar, Sutarno fraksi Golkar dan Ahmad Palo fraksi PPP.

Sedangkan anggota DPRD yang tidak hadir berjumlah 9 orang yakni Dipe Anom fraksi PDIP, Alfa Sujatmiko fraksi PDIP, Purwaka fraksi PDIP, Evi Susanti fraksi PPP, Beni SH fraksi PDIP, Aryono fraksi Gerindra, Heri Gustiawan fraksi PPP, Hermali fraksi PAN, Hartono Hamid fraksi Hanura. (chy)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: