Rapat Paripurna Istimewa HUT Kota Palembang ke-1341 Beriringan dengan Ucapan Perpisahan Ratu Dewa

 Rapat Paripurna Istimewa HUT Kota Palembang ke-1341 Beriringan dengan Ucapan Perpisahan Ratu Dewa

H Ratu Dewa juga sampaikan salam perpisahannya sebagai Penjabat (Pj) Wali Kota.-Foto: dokumen/sumeks.co-

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Bertepatan pada Hari Ulang Tahun (HUT) kota Palembang ke-1341, H Ratu Dewa juga sampaikan salam perpisahannya sebagai Penjabat (Pj) Wali Kota.

Bukan tanpa alasan, salam perpisahan tersebut beriringan dengan keinginannya maju sebagai Bakal Calon Wali Kota Palembang dalam Pilkada 2024 November nanti.

Hal itu disampaikannya langsung usai kegiatan Paripurna Istimewa HUT Kota Palembang Ke 1341 di Gedung DPRD kota Palembang yang dihadiri langsung oleh Pj Gubernur Sumsel serta Ketua DPRD Sumsel.

"InsyaAllah kalau tidak ada halangan, hari Rabu nanti akan ada pelantikan pengganti Penjabat Walikota Palembang. Undangan juga sudah kita terima dan InsyaAllah saya juga akan hadir," kata Ratu Dewa, Minggu 16 Juni 2024.

BACA JUGA:Profil Lengkap Ucok Abdul Rauf Damenta Calon Pengganti Pj Wali Kota Palembang, Ratu Dewa Pamit Maju Pilkada

BACA JUGA:Pj Walikota Ratu Dewa Santuni Ratusan Wali Murid di Kertapati, Serahkan Bantuan Sembako

Dijelaskannya, dengan mengikuti mekanisme yang ada, dirinya memang memiliki keingianan untuk menjadi Calon Wali Kota Palembang di masa yang akan datang.


Bertepatan pada HUT kota Palembang ke-1341, H Ratu Dewa juga sampaikan salam perpisahannya sebagai Penjabat (Pj) Wali Kota Palembang.-Foto: dokumen/sumeks.co-

"Tahapan dan mekanisme itu memang harus saya lalui. Artinya saja tidak lagi menjabat dan kembali semula ke Sekretaris Daerah, setelah itu proses selanjutnya adalah saya akan melanjutkan pengajuan pensiun dini sebagai Pegawai Negeri Sipil," jelasnya.

Di HUT kota Palembang ke-1341, Ratu Dewa juga menaruh banyak harapan, selain tentang infrasruktur, terkait pendidikan, kesehatan, kesejahteraan dan hal lainnya yang dinilai cukup banyak harus diperhatikan serta membutuhkan suatu keseriusan.

"Semua harapan itu butuh suatu ketulusan jiwa, keseriusan dan keikhlasan. Jadi jangan sekedar modal semangat namun tidak ada keseriusan," harapnya.

BACA JUGA:HUT Palembang Jadi Berkah Penyandang Disabilitas, Ratu Dewa Bagikan 50 Kursi Roda dan 100 Alat Bantu Dengar

BACA JUGA:Bentuk Kepedulian, Pj Walikota Ratu Dewa Salurkan Bantuan ke Wali Murid,

Tidak hanya itu saja, Ratu Dewa juga menuturkan tekadnya maju dalam Pilkada 2024 dikarenakan ketulusan yang ada di dirinya untuk terus mengabdi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: