IMI Sumsel Kirim 8 Atlet Balap Motor ke Pra PON XXI Tahun 2024

IMI Sumsel Kirim 8 Atlet Balap Motor ke Pra PON XXI Tahun 2024

--

IMI Sumsel Kirim 8 Atlet Balap Motor ke Pra PON XXI Tahun 2024

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Pelaksanaan Pekan Olahraga (PON) XXI tahun 2024 akan dilaksanakan di  Provinsi Aceh dan Sumatera Utara (Sumut) pada tanggal 8-30 September 2024.

Cabang Olahraga (Cabor) yang akan dipertandingkan pada PON XXI sebanyak 65 Cabang Olahraga. 

Sebelum menuju PON di Aceh dan Sumut, seluruh Cabor harus melaksanakan kualifikasi Pra PON, salah salatunya Cabor Balap Motor yang dilaksanakan di Bogor, Jawa Barat, pada tanggal 24-28 Juli 2023.

Tak ketinggalan, Provinsi Sumsel melalui Ketua Harian Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sumatera Selatan AW. Noviandi melepas keberangkatan delapan atlet balap motor Sumsel dan Tim official yang akan mengikuti Event Pra PON Cabor Balap Motor di Sekrtariat IMI Sumsel Kantor Dinas Pemuda Olahraga Sumatera Selatan. 

BACA JUGA:Alih-Alih Toleransi! Monique Rijks Aktivis Yahudi Pembela Panji Gumilang Malah Dirujak Warganet

Lanjut Ovi, kedelapan atlet tersebut mengikuti kelas Road Race dan Grasstrak.

"Untuk kelas Road Race diikuti Dewa Sanjaya, Roni Fadillah, Radeta Arya dan M Zuhro. Sedangkan untuk kelas grasstrak diikuti Raka Sadewa, Raka Fernando, Didi Indra dan Indra Berlian, terang Ovi. 

Kami selaku pengurus IMI berharap kepada atlet dan official yang mengikuti Pra PON ini mampu memberikan hasil yang terbaik dan lolos ke PON XXI. 

"Jangan hanya jago di kandang, tampilah dengan kemampuan terbaik kalian di level nasional," ungkap Ovi. 

Salah satu atlet yang mengikuti Event Pra PON di Bogor yakni, Roni Fadillah atau lebih dikenal dengan nama Roni Aja.

"Kami akan memberikan kemampuan yang maksimal, jadi mohon doanya semoga atlet Sumsel khususnya dari Cabor Balap Motor bisa lolos PON 2024," tutup Roni.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: