Bangga, Bupati PALI Terima Penghargaan Sebagai Tokoh Otomotif Sumatera Selatan

Bangga, Bupati PALI Terima Penghargaan Sebagai Tokoh Otomotif Sumatera Selatan

Ikatan Motor Indonesia (IMI) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) memberikan penghargaan kepada Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Dr Ir.H.Heri Amalindo MM sebagai tokoh Otomotif Sumatera Selatan tahun 2024.--

PALI, SUMEKS.CO - Ikatan Motor Indonesia (IMI) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) memberikan penghargaan kepada Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Dr Ir.H.Heri Amalindo MM sebagai tokoh Otomotif Sumatera Selatan tahun 2024.

Penghargaan tersebut diberikan pada acara IMI Award dan Rakerprov IMI Provinsi Sumatera Selatan tahun 2024 yang digelar di Gedung Graha Limbersa Palembang, Sabtu 9 Maret 2024.

Dimana, di kegiatan tersebut Bupati PALI Heri Amalindo diwakili Asisten I Pemerintahan dan Kesra H.Andre Fajar Wijaya yang menerima trophy penghargaan itu.

"Bupati PALI menerima penghargaan IMI Sumsel dalam acara IMI Award Sumatera Selatan," ujarnya.

BACA JUGA:Pengabdian Kepada Masyarakat, Dosen Universitas Bina Darma Palembang Beri Pelatihan Digital Marketing

BACA JUGA:Ini Konsep Visi Misi PALI Madani 2045 Mendatang, Masyarakat Wajib Tahu

Diakui H.Andre bahwa IMI memberikan penghargaan dan apresiasi kepada Bupati Heri Amalindo sebagai tokoh otomotif Sumatera Selatan atas dukungan yang diberikan untuk kemajuan otomotif Sumatera Selatan baik skala daerah maupun nasional.


IMI Award dan Rakerprov IMI Provinsi Sumatera Selatan tahun 2024 yang digelar di Gedung Graha Limbersa Palembang, Sabtu 9 Maret 2024.--

"Penghargaan ini membuktikan bahwa pak Bupati kita memiliki kepedulian terhadap dunia olahraga otomotif," sebutnya. 

Dengan diterimanya penghargaan dari IMI Award, Bupati PALI Heri Amalindo menyatakan bahwa sudah menjadi kewajiban dirinya sebagai kepala daerah dalam mendorong olahraga dan mencetak atlet berbakat. 

"Termasuk mencetak atlet dibidang otomotif, melalui Pemda PALI telah menggelar Grasstrack Region Sumatera tahun 2017 lalu serta Kejurnas Offroad seri ke satu tahun 2022," katanya.

BACA JUGA:Kasus Gadis Asal Sungsang yang Digilir hinggal Hamil, Kuasa Hukum Temui Penyidik, Siap Hadirkan Terlapor

BACA JUGA:Safari Ramadan ke-2 Wabup Ogan Ilir, Berikan Bantuan Berupa Uang Tunai Hingga Beras

Semangat Bupati Dr Ir H Heri Amalindo MM menggelar dan memajukan olahraga otomotif bukan hanya di wilayah kabupaten PALI, melainkan belum lama ini juga digelar kejuaraan Grasstrack di daerah lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: