5 Rekomendasi Face Mist Tahan Lama dan Bikin Glowing, Wajah Bersinar Sepanjang Hari

5 Rekomendasi Face Mist Tahan Lama dan  Bikin Glowing, Wajah Bersinar Sepanjang Hari

Beberapa Rekomendasi Face Mist Tahan Lama dan Bikin Glowing, Wajah Bersinar Sepanjang Hari--

SUMEKS.CO - Beberapa rekomendasi face mist yang tahan lama denga hasil akhir yang bikin glowing, siap-siap wajah bersinar sepanjang hari.

Penggunaan face mist dapat membantu melembapkan wajah dan bikin wajah bersinar sepanjang hari, tidak hanya mengandung air biasa, produk skincare ini punya beragam kandungan yang bermanfaat untuk kulit salah satunya bikin wajah tampak glowing.

Inilah beberapa rekomendasi face mist yang tahan lama dan bikin glowing, buat wajah bersinar sepanjang hari, simak ulasan berikut ini:

1. Wardah Lightening Face Mist

BACA JUGA:Perbandingan Bedak Pixy VS Bedak Wardah: Tahan Lama dan Pigmentasi mana yang Lebih Unggul?

BACA JUGA:5 Rekomendasi Facial Wash Wardah yang Ampuh Menyamarkan Pori-pori Wajah, Bikin Kulit Mulus dan Glowing

Wardah Lightening Face Mist ini merupakan salah satu rekomendasi face mist yang bisa bikin wajah jadi glowing dan bersinar sepanjang hari. 

Wardah lighting face mist ini dapat digunakan sebelum aplikasi makeup untuk mempersiapkan kulit dan memperpanjang daya tahan makeup.

Setelah makeup selesai, semprotkan untuk menjaga tampilan makeup agar lebih tahan lama, semprotan face mist ini pun juga berfungsi sebagai penyegar wajah, memberikan kesegaran tanpa merusak tampilan makeup.

Kandungan Advanced Niacinamide dalam produk ini membantu mencerahkan kulit dan melindungi dari efek negatif cahaya biru (blue light).

BACA JUGA:Bedah Semua Jenis Micellar Water Wardah, Mana yang Paling Sesuai dengan Skin Typemu?

BACA JUGA:Ladies Ini 4 Rekomendasi Lipstik Matte Wardah Anti Luntur, Pilihan Terbaik untuk Tampil Cantik Seharian

produk face mist ini cocok untuk semua jenis kulit dan dapat membantu menjaga tampilan makeup jadi tetap segar dan tahan lama seharian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: