Bangga, Bupati PALI Terima Penghargaan Sebagai Tokoh Otomotif Sumatera Selatan

Bangga, Bupati PALI Terima Penghargaan Sebagai Tokoh Otomotif Sumatera Selatan

Ikatan Motor Indonesia (IMI) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) memberikan penghargaan kepada Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Dr Ir.H.Heri Amalindo MM sebagai tokoh Otomotif Sumatera Selatan tahun 2024.--

Dalam menggelar kejuaraan otomotif, baik roda dua maupun roda empat, menurut Heri Amalindo bukan hanya mencetak atlet dibidang otomotif namun juga menjadi ajang hiburan rakyat. 

"Masyarakat bisa terhibur dengan adanya gelaran Offroad maupun Grasstrack secara gratis. Karena ajang tersebut menjadi tontonan menarik bagi masyarakat karena jarang digelar," ungkap Bupati PALI. 


IMI Award dan Rakerprov IMI Provinsi Sumatera Selatan tahun 2024 yang digelar di Gedung Graha Limbersa Palembang, Sabtu 9 Maret 2024.--

Yang tidak kalah pentingnya menurut Heri Amalindo bahwa gelaran kejuaraan otomotif bisa membangkitkan perekonomian masyarakat. 

BACA JUGA:Bupati Heri Amalindo Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Sekretariat PPNI PALI

BACA JUGA:Resep Sambal Bebek Madura, Rahasia yang Bikin Menu Bebek Goreng Makyus!

"Seperti kegiatan Grasstrack dan Offroad di PALI yang telah dilaksanakan, bisa dilihat banyak warga luar PALI selain peserta datang. Terlihat penginapan penuh, pedagang kebanjiran rezeki dan nama kabupaten PALI bisa dikenal lebih luas," kenangnya. 

Atas penghargaan sebagai tokoh Otomotif Sumatera Selatan, Heri Amalindo mengucapkan terima kasih ya terhadap pengurus IMI.

"Tentu kami bangga mendapat kepercayaan ini, dan ini menjadi penyemangat kami untuk terus dorong olahraga otomotif di Sumsel lebih maju lagi," tekad Bupati PALI yang didorong banyak pihak untuk maju pada Pemilihan Gubernur Sumsel tahun ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: