Kiamat Didepan Mata! Bila Rudal Rusia Ini Meledak, 1 Benua Terhapus dari Bumi

Kiamat Didepan Mata! Bila Rudal Rusia Ini Meledak, 1 Benua Terhapus dari Bumi

Rudal cair terbaru di Rusia dapat membawa 10 hulu ledak nuklir berat, 10 atau 15 hulu ledak berukuran nuklir sedang.--

BACA JUGA:Waduh...Korea Utara Uji Rudal Balistik, Eh Malah Jepang dan Korea Selatan yang Panik, Siap Perang?

Jangkauan rudal itu, baik Taktikal Balistik ataupun Costual Defense disebut menjangkau wilayah-wilayah negara asing. Tak main-main, wilayah-wilayah asing itu ternyata ditampilkan secara gamblang dalam sebuah presentasi video. 

Dimana disampaikan bahwa misil-misil Indonesia ini dapat menjangkau wilayah tetangga, seperti Malaysia, Singapura, Filipina, Australia hingga sampai Laut Cina Selatan. 

Dari persentase video itu terungkap juga rencana titik-titik penempatan misil-misil itu. Pertama, untuk postal defense yang disebut menggunakan rudal brahmos, dari peta yang ditampilkan. 

Nampak bahwa 8 unit sistem pertahanan pantai rudal brahmos ini akan dipasang pada titik-titik terluar, yang mayoritas berada di wilayah utara Indonesia. 

BACA JUGA:Hwasongpo-18 Rudal Korut dengan Teknologi Terbaru, Rudal Balistik yang Diluncurkan di Pyongyang

Sumatera 1 titik yang berada di antara Pulau Bangka dan Pantai Utara Palembang. Kemudian 3 titik di Kalimantan, di bawah dekat Pantai Kendawangan, di atas dekat Singkawang, dan di dekat Tarakan atau Tanjung Selor. Pulau Sulawesi 1 titik, di ujung Manado. Di Pulau Halmahera ada 1 titik. 

Di Kepulauan Tanimbar dekat Australia ada 1. Sedangkan di Papua ada dua titik, Ujung Selatan wilayah Dola, di utara dekat Pantai Koka

Sedangkan untuk Indonesia balistik misil. Wilayah penempatannya beda lagi. Pulau Sumatera ditempatkan di wilayah Sumatera Utara. Wilayah Riau pejabat baru. 

Wilayah Pulau Jawa, 1 titik di wilayah Jakarta. Di Kalimantan dua titik, tidak terlalu jelas. Namun diperkirakan berada di wilayah Kalimantan Barat dan Kalimantan Timur. Di Kalimantan Timur akan ditempatkan di wilayah ibukota baru atau IKN. 

BACA JUGA:GAWAT..Tembakkan Rudal Balistik, Korea Utara Provokasi Militer Jepang dan Korea Selatan

Di Pulau Sulawesi terdapat satu titik, diperkirakan di Sulawesi Tengah. Dibagian selatan Indonesia ditempatkan di Pulau Tanimbar. Terakhir di Papua ada dua titik, di bagian utara antara Manokwari dan Sorong. Di tengah Papua satu titik diperkirakan di Timika. 

Penempatan rudal balistik ini diperkirakan lebih ke dalam, dengan tujuan melindungi aset-aset penting Indonesia. Pertahanan ini jauh berbeda, membuat negara yang selama ini mengganggu kedaulatan NKRI, seperti Malaysia. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: