Pelindo dan TNI AU Tanam 400 Bibit Pohon di Lanud Sri Mulyono Herlambang untuk Peringati HUT RI ke-79

Pelindo dan TNI AU Tanam 400 Bibit Pohon di Lanud Sri Mulyono Herlambang untuk Peringati HUT RI ke-79

Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang ke-79 tahun 2024, PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Regional 2 Palembang (Pelindo Regional 2 Palembang) menggelar sebuah kegiatan yang bertujuan untuk memperkuat kepedul--

PALEMBANG, SUMEKS.CO – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang ke-79 tahun 2024, PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Regional 2 Palembang (Pelindo Regional 2 Palembang) menggelar sebuah kegiatan yang bertujuan untuk memperkuat kepedulian terhadap lingkungan.

Kegiatan ini berupa penanaman 400 bibit pohon yang dilakukan di Landasan Udara (LANUD) Sri Mulyono Herlambang, Kota Palembang, bekerja sama dengan Keluarga Besar TNI Angkatan Udara yang bertugas di LANUD tersebut.

Kegiatan yang berlangsung meriah ini merupakan bagian dari Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) yang dinamakan "Pelindo Lestari Tanam Pohon."

Program ini dilaksanakan secara serentak di seluruh cabang Pelindo sebagai bentuk dukungan perusahaan terhadap pelestarian lingkungan, sekaligus menyemarakkan HUT RI ke-79.

BACA JUGA:Review Oppo Reno3 Pro 5G Bawa Desain Elegan dan Premium, Pilihan HP Kelas Menengah dengan Dapur Pacu Mumpuni

BACA JUGA:Alasan Suami KDRT ke Cut Intan Nabila, Gegara Ketahuan Nonton Video Uh Ah, Polisi Ragukan Pengakuan Armor

Pada kesempatan tersebut, General Manager Pelindo Regional 2 Palembang yang diwakilkan oleh Manager Keuangan & SDM, Imron Syamsi, menyerahkan secara simbolis 400 bibit pohon kepada Kepala Dinas Logistik LANUD Sri Mulyono Herlambang, Letkol Kal Yohanes Sukendar, S.E.

Serah terima ini menandai dimulainya kegiatan penanaman pohon yang dilakukan di sekitar wilayah LANUD Sri Mulyono Herlambang.

Dalam sambutannya, Imron Syamsi menyampaikan bahwa program penanaman pohon ini merupakan bagian dari Corporate Social Responsibility (CSR) atau Tanggung Jawab Sosial Perusahaan.


Penanaman 400 bibit pohon yang dilakukan di Landasan Udara (LANUD) Sri Mulyono Herlambang, Kota Palembang, bekerja sama dengan Keluarga Besar TNI Angkatan Udara yang bertugas di LANUD tersebut.--

"Ini adalah program yang menjadi bagian dari CSR kami, sebagai bentuk kepedulian sosial Pelindo terhadap lingkungan. Perusahaan harus hadir di tengah-tengah masyarakat dengan peduli terhadap lingkungan, dan ini sudah diamanatkan dalam Undang-Undang. Di Palembang, kami telah melaksanakan program ini sejak beberapa tahun lalu dan akan terus berlanjut," ujarnya.

BACA JUGA:SIAP, 76 Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) di Ibu Kota Nusantara, Berikut Nama dan Asal Sekolahnya

BACA JUGA:Ada Nama Elkan Baggott dan Jens Raven! Prediksi Pemain Timnas Indonesia Vs Arab Saudi, Kualifikasi Piala Dunia

Lebih lanjut, Imron menegaskan bahwa Pelindo Regional 2 Palembang berkomitmen untuk terus mendukung kegiatan yang bertujuan menjaga kelestarian lingkungan, termasuk melalui penanaman pohon.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: