Heboh Warga Berbondong-Bondong Ibadah Di Masjid Ponpes Al Zaytun, Warganet Ungkap Siasat Licik Panji Gumilang

Heboh Warga Berbondong-Bondong Ibadah Di Masjid Ponpes Al Zaytun, Warganet Ungkap Siasat Licik Panji Gumilang

sejumlah jemaah dari warga sekitar ataupun diluar wilayah Ponpes Al Zaytun tetap melakukan aktifitas ibadah seperti biasa.--

 

"Saya tidak tahu itu, yang penting kesini niatnya ngaji aja," tuturnya sembari mengatakan orang-orang di Ponpes Al Zaytun dalam bahasa Sunda Bageur atau baik.

 

Di dalam thumbnail video juga dituliskan "Mereka tetap datang saat Ma'had Al Zaytun di Persekusi" dan "Warga sekitar Al Zaytun baca Al Qur'an di Al Zaytun setiap 35 kali satu kali".

 

Selain itu, terdapat juga thumbnail bertuliskan "Lokasi: Masjid Rahmatan Lil Alami. Jumat Sore 7 Juli 2023".

 

Namun, sebagian besar warganet menganggap video yang beredar tersebut adalah sebuah video konspirasi, yang sengaja dibuat oleh pendukung Panji Gumilan sosok Pimpinan Ponpes Al Zaytun.

 

BACA JUGA:Minta Dana Pendidikan Al Zaytun Jangan Dikuyo-Kuyo, Panji Gumilang Cerita Tak Pernah Tarik Dana Lewat ATM

 

Warganet juga menilai, video tersebut bertujuan untuk mengaburkan  ajaran-ajaran yang dianggap menyimpang di Masjid Rahmatan Lil Alamin, sebagaimana sempat heboh beberapa waktu lalu.

 

"Wah, konspirasi epiknya si Panji Gumilang biar tidak dikatakan ajaran sesat padahal kemarin masjidnya viral karena salat tidak sesuai syariat," tulis komentar akun @wong******.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: