Gawat! Rocky Gerung Beberkan Isu Kontroversi Ponpes Al Zaytun Indramayu, Cawe-Cawe Politik Berkedok Agama

Gawat! Rocky Gerung Beberkan Isu Kontroversi Ponpes Al Zaytun Indramayu, Cawe-Cawe Politik Berkedok Agama

Rocky Gerung beberkan adanya potensi keretakan bangsa lewat isu-isu kontroversi Ponpes Al Zaytun Indramayu, cawe-cawe politik berkedok Agama.--

Karena, Rocky Gerung menyebutkan petanya saat ini belum didapatkan, peta yang dimaksudkan Rocky Gerung adalah peta buat Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 mendatang.

 

"Karena itu petanya belum dapat, peta buat apa ya peta buat Pemilu, kenapa itu (isu Al Zaytun) diangkat sekarang karena ini tahun pemilu," sebutnya.

 

BACA JUGA:Jokowi Dikabarkan Kunjungi Ponpes Al Zaytun Indramayu, Diam-Diam Temui Panji Gumilang, Ini Lho Faktanya

 

Tidak hanya terhadap isu-isu tentang sejumlah kontroversi Ponpes Al Zaytun Indramayu, dikatakan Rocky Gerung isu lainnya yang turut digembar gemborkan yakni tentang Jakarta Internasional Stadium (JIS).

 

Sehingga, menurut Rocky Gerung hal-hal yang terkait dengan isu-isu tersebut seharusnya dibiarkan saja, tinggal melihat nantinya kekuasaan manipulasi opini publik tentang Al Zaytun yang makin mencuat diberbagai pemberitaan.

 

Sementara, kata Rocky Gerung tukar tambah koalisi upaya untuk menghalangi pemilu yang jernih itu makin lama makin terlihat kebisukann ya.

 

Dilanjutkan Rocky Gerung, kasak kusut itu jadi bisa menutupi kebusukan elit dengan cara berbagai pemberitaan disorotkan ke isu JIS atau ke arah kontroversial Ponpes Al Zaytun Indramayu.

 

BACA JUGA:Usai Heboh Jadi Pusat Ibadah Yahudi, Geger Ponpes Al Zaytun Indramayu Diduga Tempat Pembuatan Senjata Terbesar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: