Fantastis! Panji Gumilang dan Keluarga Kuasai 295 Sertifikat Tanah di Al Zaytun

Fantastis! Panji Gumilang dan Keluarga Kuasai 295 Sertifikat Tanah di Al Zaytun

Menko Polhukam Mahfud MD membuka fakta 295 bidang tanah atau sertifikat ditulis atas nama pribadi Panji Gumilang dan keluarganya.--

 

Sehingga menurutnya, persoalan Al Zaytun bukan hanya persoalan pemimpin, juga sistem dan kelembagaan. Hal ini harus diaudit. 

 

"Audit juga untuk keuangannya, karena dana BOS (Bantuan Operasional Sekolah) juga sudah sempat disuruh," katanya. 

 

Majelis syuro dibutuhkan dalam sebuah lembaga, dengan tujuan memperbincangkan suatu masalah, serta menetapkan keputusan bersama tentang suatu masalah menyangkut kemaslahatan umat.

 

Panji Gumilang sendiri mengakui Al Zaytun menerima bantuan dana dari pemerintah RI, berupa dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS), yang tidak sedikit. 

 

BACA JUGA:Mahfud MD Pastikan Kasus Pidana Panji Gumilang dan Al Zaytun Tak Akan Diambangkan

 

Sebesar 36,3 persen anggaran Al Zaytun pertahun, merupakan bantuan negara. Bantuan yang diterima Al Zaytun bermacam-macam bentuk. Panji Gumilang mengungkapkan, bantuan melalui SKIM, BOS dan BBMU, diterima Al Zaytun dari negera. 

 

"Macam-macam, ada BOS, ada BBMU. Kalau dihitung dalam tahun ini bantuan totalnya 43 miliar 565.662.000 juga," ungkap Panji Gumilang, mematahkan pernyataan yang ngaku anggaran Al Zaytun dari dengkul sendiri. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: