Fantastis! Panji Gumilang dan Keluarga Kuasai 295 Sertifikat Tanah di Al Zaytun

Fantastis! Panji Gumilang dan Keluarga Kuasai 295 Sertifikat Tanah di Al Zaytun

Menko Polhukam Mahfud MD membuka fakta 295 bidang tanah atau sertifikat ditulis atas nama pribadi Panji Gumilang dan keluarganya.--

Kemudian Ahmad Prawira Utomo 9 bidang, luas 159.000 meter persegi. Ihwan Triatmo 6 bidang dengan luas 69.000 meter persegi. Kemudian Anis Khairunnisa sebanyak 43 bidang seluas 442.000 meter persegi. Selanjutnya Hakim Prasojo 31 sertifikat dan yang terakhir Sofia Alwidar sebanyak 42 bidang 396.000 meter persegi. 

 

"Ini data yang diperoleh sampai dengan pagi ini (11 Juli 2023) dari BPN. Karena nama tempat tinggal, dan tanggal lahirnya sama pemiliknya. Kita tahu dari laporan dari Gubernur Jawa Barat ada 6 nama lain Panji Gumilang," kata Mahfud.

 

BACA JUGA:Hot News! Gagal Ditutup Permanen, Mahfud MD Beberkan Langkah Menyelamatkan Ponpes Al Zaytun 

 

Mahfud menegaskan, Ponpes Al Zaytun tidak akan dijatuhi saksi apa-apa. Akan dibina oleh pemerintah melalui Kementerian Agama. Tapi Panji Gumilang yang merupakan tokoh di pondok Al Zaytun, dugaan tindak pidananya akan diselesai, agar tidak selalu menjadi isu setiap event politik. 

 

Bagian lain, satu persatu bobrok Panji Gumilang dikuliti. Panji Gumilang sudah membubarkan majelis syuro, yang menjadikannya penguasa mutlak Ponpes Al Zaytun. 

 

Sikap diktator Panji Gumilang ini dibuka wali murid Al Zaytun, yang diunggah akun snack video @Safii AlFata. Pengakuan wali murid itu menyebutkan Panji Gumilang sengaja telah membubarkan majelis syuro, agar dirinya dapat dengan leluasa menguasai Al Zaytun. 

 

"Percayalah teman-teman, bahwa di mahad (Al Zaytun) itu sudah tidak ada majelis syuro. Pak Panji itu sudah membubarkan majelis syuro, dan menjadi penguasa yang mutlak," ungkapnya.

 

BACA JUGA:289 Rekening Panji Gumilang dan Al Zaytun Dicurigai, Mahfud: Ada Nama Abu Toto dan Abu Salam 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: