Dosen UIN Syarif Hidayatullah Anggap Panji Gumilang Tokoh Besar, Sayyidmahdibinyahya: Lebih Besar dari Ahok

Dosen UIN Syarif Hidayatullah Anggap Panji Gumilang Tokoh Besar, Sayyidmahdibinyahya: Lebih Besar dari Ahok

Helmi Hidayat, jadi perhatian. Ia mengeluarkan berbagai kontroversi membela pimpinan Ponpes Al Zaytun, Panji Gumilang. --

"Menurut berita ini dosen UIN ya. Tapi saya setuju dengan pendapat bapak. Kesalahannya Panji Gumilang itu lebih besar daripada Ahok. Kalau Ahok satu ayat yang dinistakan, dia seluruh Al Quran yang dinistakan. Makanya besar saya bilang, ya besar," tegasnya. 

 

Saking besarnya kesalahannya Panji Gumilang, ungkapnya, sampai-sampai menyebut Al Quran kalamnya Nabi Muhammad. Pernyataan ini tentu saja merusak. Berarti seluruh Al Quran dinistakan oleh Panji Gumilang. 

 

BACA JUGA:Tak Terima Panji Gumilang Disebut Nodai Agama, Dosen UIN Syarif Hidayatullah Minta Allah ke PMJ Bikin Laporan

 

Ia mengecam keras pernyataan Helmi itu. Apalagi Helmi merupakan seorang akademisi, yang harusnya memiliki pandangan jauh lebih terbuka. 

 

"Keren bapak (Helmi)satu ini ya. Keren banget bapak ini kesalahannya ya, dosen UIN loh.  Dosen UIN katanya. Makanya saya katakan, jangan tertipu dengan gelar. 

 

Ada s1 s2, es cendol, doktor, profesor, eskrim ya. Jangan tertipu dengan titel oke, kita lihat dulu siapa gurunya, belajar dimana," ujarnya. 

 

Sebelumnya jagat media sosial sudah dihebohkan dengan video pernyataan kontroversial dari Helmi Hidayat.

 

BACA JUGA:Panji Gumilang Ternyata Tak Siap Dipenjara: Jangan Ngomong Itu, Urusannya Belum Selesai

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: