Kemenkumham Sumsel Lepas Kadiv Yakumham dan 2 Orang Pejabat Fungsional Ahli Madya Menuju Masa Purna Bakti

Kemenkumham Sumsel Lepas Kadiv Yakumham dan 2 Orang Pejabat Fungsional Ahli Madya Menuju Masa Purna Bakti

Kanwil Kemenkumham Sumsel Ilham Djaya secara resmi melepas salah satu Pimpinan Tinggi Pratamanya dan dua orang Pejabat Fungsional Tertentu Madya yang mulai memasuki masa Purna Bhakti.--

Kemenkumham Sumsel Lepas Kadiv Yakumham dan 2 Orang Pejabat Fungsional Ahli Madya Menuju Masa Purna Bakti

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Kanwil Kemenkumham Sumsel Ilham Djaya secara resmi melepas salah satu Pimpinan Tinggi Pratamanya dan dua orang Pejabat Fungsional Tertentu Madya yang mulai memasuki masa Purna Bhakti.

Mereka adalah, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Parsaoran Simaibang bersama Pembimbing Kemasyarakatan ahli Madya, Sri Utami serta Penyuluh Hukum Ahli Madya, Mulyana Ibrahim.

Acara berlangsung dari Aula Musi Kanwil Kemenkumham Sumsel dan dihadiri langsung oleh Kakanwil Kemenkumham Sumsel Ilham Djaya beserta Pimti Pratama, para Kepala Unit Pelaksana teknis dan seluruh pejabat struktural Kanwil Kemenkumham Sumsel. 

Pelepasan Purna Bhakti bagi bagi Pimpinan dan Pegawai di Kemenkumham Sumsel ini merupakan suatu bentuk apresiasi yang setinggi-tingginya atas kinerja, dedikasi dan pengabdian yang telah diberikan selama ini kepada Kanwil Kemenkumham Sumsel. 

BACA JUGA:Panji Gumilang Tak Rekomendasikan Sekolah ke Arab Saudi Maupun Mesir, Tapi Harus ke Cina untuk Merubah Mindset

Perpisahan fisik bukanlah akhir dari segalanya, meski sudah memasuki masa purna tugas, jalinan silaturahmi dan hubungan kekeluargaan para Pegawai dan Purna Bhakti Pengayoman diharapkan tidak akan terputus dan dapat terus terjalin.

Sebelum memasuki acara inti, dilakukan pembacaan doa dan pemutaran video kenangan yang khusus dibuat sebagai ucapan penghargaan atas pengabdian dan loyalitas yang telah diberikan selama ini dalam menjalankan tugas-tugasnya.

Mewakili jajaran, Kepala Divisi Keimigrasian, Herdaus mendapat kesempatan untuk menyampaikan kata perpisahan.

Herdaus mengatakan bahwa dirinya merasa terhormat telah mendapat kesempatan untuk dapat bekerja bersama Bapak Parsaoran Simaibang dan berharap tali silaturahmi akan tetap terjalin dengan baik ke depannya.

BACA JUGA:BKKBN Siapkan Generasi Emas Lewat Kampung KB

"Kami mengucapkan selamat kepada ketiga Purna Bhakti yang telah memasuki masa Purna Tugas di kementerian Hukum dan HAM," ujar Herdaus. 

Selanjutnya, sambutan dan kesan dan pesan serta cerita tentang pengalaman para Purna Bhakti selama mengabdi di Kemenkumham.

Pada kesempatan tersebut, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Sumatera Selatan, Parsaoran Simaibang menyampaikan pesan dan kesan selama bertugas di jajaran Kanwil Kemenkumham Sumsel yang mana selama bertugas sangat bangga dapat bersinergi bersama Jajaran sekaligus menyampaikan pesan kepada Jajaran untuk selalu Komunikatif dengan pimpinan, rekan kerja, menjaga kerukunan dan kebersamaan dalam memajukan kanwil kemenkumham Sumsel. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: