BIKIN HEBOH LAGI, Pendeta Saifuddin Ibrahim Muncul Berpeci, Baca Ayat Al Quran tentang Nabi Muhammad SAW

BIKIN HEBOH LAGI, Pendeta Saifuddin Ibrahim Muncul Berpeci, Baca Ayat Al Quran tentang Nabi Muhammad SAW

Pendeta Saifuddin Ibrahim muncul di media sosial dengan menggunakan peci warna hitam, serta membacakan beberapa ayat Al Quran dengan fasihnya.--

"Alasan utama ulama muslim menyatakan bahwa Nabi Muhammad SAW utusan Allah SWT, karena sudah tertulis di dalam Alkitab. Bahwa Muhammad utusan Allah," sebutnya.

Pendeta Saifuddin Ibrahim juga mengungkapkan, bahwa Nabi Muhammad SAW berasal dari Arab. Orang yahudi dan kristen, mengenal Muhammad seperti anaknya sendiri.

Di dalam Al-Quran surat Al-Baqarah ayat 146 menjelaskan bahwa "Orang-orang yang telah Kami beri Kitab (Taurat dan Injil) mengenalnya (Muhammad) seperti mereka mengenal anak-anak mereka sendiri. Sesungguhnya sebagian mereka pasti menyembunyikan kebenaran, padahal mereka mengetahui(nya)".

Untuk diketahui, setelah memutuskan pindah ke agama Kristen, pada bulan Desember 2017 lalu, Pendeta Saifuddin Ibrahim pernah ditangkap karena kasus ujaran kebencian. 

BACA JUGA:Alamak…Egianus Kogoya Cuma Bintang Satu, Presiden Papua Merdeka Teman Pendeta Saifudin? So Pasti Menteri Agama

Pendeta Saifuddin Ibrahim, diketahui menghina Nabi Muhammad SAW, dan dianggap menistakan agama Islam dengan mengatakan Nabi Muhammad SAW melanggar hak Al-Quran dan ia mengklaim sebagai kiai yang hafal Al-Quran.

Karena kasus tersebut, tahun 2018 dirinya divonis 4 tahun penjara oleh hakim Pengadilan Negeri Tangerang. Pada saat itu, pengadilan memutus Saifuddin Ibrahim bersalah, karena menyebarkan informasi yang mengandung ujaran kebencian terhadap agama tertentu. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: