Syaifudin Ibrahim Keceplosan Sebut Panji Gumilang Bakal Kebiri Kiai dan Ustaz, Netizen: Kayak Zaman PKI

Syaifudin Ibrahim Keceplosan Sebut Panji Gumilang Bakal Kebiri Kiai dan Ustaz, Netizen: Kayak Zaman PKI

Pendeta Syaifudin Ibrahim tak sengaja beberkan visi dan misi Panji Gumilang yakni, ingin merubah kurikulum pelajaran diseluruh Pondok Pesantren.--

Syaifudin Ibrahim Keceplosan Sebut Panji Gumilang Bakal Kebiri Kiai dan Ustaz, Netizen: Kayak Zaman PKI 

SUMEKS.CO - Parah, Pendeta Syaifudin Ibrahim tak sengaja beberkan visi dan misi Panji Gumilang yakni, ingin merubah kurikulum pelajaran diseluruh Pondok Pesantren (Ponpes), dan mengkebiri seluruh kiai.

Melalui unggahan video kanal youtube pribadinya, Syaifudin Ibrahim memaksa pemerintah agar mengangkat salah satu dari mereka berdua yakni Panji Gumilang ataupun dirinya untuk menjadi Menag RI, agar program yang dijalankan lebih tertata dari sebelumnya.

Dilansir dari kanal youtube @Aj habibi, Senin 29 Mei 2023, Syaifudin Ibrahim mengatakan jika salah satu diantara mereka diangkat menjadi Menag RI, maka akan ada beberapa program baru yang dibuat.

BACA JUGA:TERKUAK! Jika Pimpin Islam, Saifudin Ibrahim dan Panji Gumilang Bakal Larang Habib Rizieq dan UAS Ceramah

"Program Panji Gumilang kalau jadi Menag yakni, jangan naek haji ke Arab (Mekkah)," ucap Syaifudin Ibrahim.

Tak sampai disitu, Syaifudin Ibrahim juga mengatakan, program Panji Gumilang juga akan merubah kurikulum seluruh Pondok Pesantren (Ponpes) di Indonesia.

Karena menurut Syaifudin Ibrahim, Ponpes di Indonesia secara keseluruhan menjadi sarang teroris, dan tempat melakukan peleceham seksual terhadap para santriwati yang menempuh ilmu pendidikan.

"Pesantren itu kurikulum belajarnya harus diubah karena sekarang tempat berkumpulnya cikal bakal teroris," ucap Panji Gumilang.

BACA JUGA:NAH LHO! Wanita Disebut Najis oleh Panji Gumilang, Syekh Akbar M Faturahman Berikan Tanggapan Menohok

Bukan hanya menuduh Ponpes di Indonesia sebagai sarang teroris, Syaifudin juga mengatakan akan mengkebiri seluruh kiai dan ustaz.

Syaifudin Ibrahim, menilai para kiai dan ustaz pantas untuk dikebiri karena sering melakukan pelecehan seksual kepada santriwati.

"Kiai dan ustaz nya juga harus dikebiri. Karena sering melakukan pelecehan seksual," kata Syaifudin.

Mendengar ucapan Syaifudin Ibrahim tersebut, warganet lantas mengomentari perihal soal kebiri tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: