BIKIN HEBOH LAGI, Pendeta Saifuddin Ibrahim Muncul Berpeci, Baca Ayat Al Quran tentang Nabi Muhammad SAW

BIKIN HEBOH LAGI, Pendeta Saifuddin Ibrahim Muncul Berpeci, Baca Ayat Al Quran tentang Nabi Muhammad SAW

Pendeta Saifuddin Ibrahim muncul di media sosial dengan menggunakan peci warna hitam, serta membacakan beberapa ayat Al Quran dengan fasihnya.--

BIKIN HEBOH LAGI, Pendeta Saifuddin Ibrahim Muncul Berpeci, Baca Ayat Al Quran tentang Nabi Muhammad SAW

SUMEKS.CO - Pendeta Saifuddin Ibrahim atau Abraham Ben Moses, kembali membuat geger warganet di media sosial, karena hal-hal kontroversial yang dibuatnya.

Betapa tidak, Pendeta Saifuddin Ibrahim muncul di media sosial dengan menggunakan peci warna hitam, serta membacakan beberapa ayat Al Quran dengan fasihnya.

Kemunculan Pendeta Saifuddin Ibrahim dengan penampilan menggunakan peci tersebut di media sosial, diunggah oleh akun TikTok @herypatoeng pada Selasa, 13 Juni 2023.

BACA JUGA:TERKUAK! Jika Pimpin Islam, Saifudin Ibrahim dan Panji Gumilang Bakal Larang Habib Rizieq dan UAS Ceramah

Video berdurasi 2 menit 34 detik ini, awalnya menayangkan sosok Pendeta Saifuddin Ibrahim yang mengucapkan salam dengan lengkap serta bacaan makhrojnya yang masih fasih.

Padahal, Pendeta Saifuddin Ibrahim telah meninggalkan agama Islam sejak tahun 2006. Pendeta Saifuddin Ibrahim pun memutuskan pindah ke agama Kristen dan tinggal di Amerika Serikat.

Di Amerika Serikat, mantan pengajar di Pondok Pesantren Al Zaytun Indramayu yang merupakan milik Panji Gumilang ini, memutuskan mengubah namanya menjadi Abraham Ben Moses.

Kemunculan Pendeta Saifuddin Ibrahim ini tentu membuat publik bertanya-tanya, mengenai alasan dia kembali memakai atribut orang muslim serta kembali membacakan beberapa ayat Al Quran.

BACA JUGA:ALAMAK! Pendeta Saifudin Ibrahim Curhat Ditinggal Istri, Netizen Komen: Istrinya Aja Gak Tahan Sama si Udin!

Di dalam video unggahan akun @herypatoeng tersebut, Pendeta Saifuddin Ibrahim pun akhirnya mengakui bahwa Nabi Muhammad SAW merupakan utusan Allah SWT. 

"Assalaamu'alaikum warohmatullahi wabarokaatuh. Dia adalah utusan Allah, Rasulullah," kata Pendeta Saifuddin Ibrahim.

Kemudian, Pendeta Saifuddin Ibrahim menambahkan, hal tersebut telah dijelaskan di dalam Al Quran Surat As-Shaff ayat 6. Ayat tersebut berbunyi : "Sebutkan wahai Nabi Allah kepada kaummu ketika Isa berkata kepada kaumnya : Wahai bani israil, sesungguhnya aku diutus Allah kepadamu, dan aku membenarkan Taurat dan kitab-kitab Allah serta seluruh Nabi-Nya dari yang awal sampai yang akhir".

BACA JUGA:Makjleb! Pendeta Saifudin Ibrahim Dukung Al Zaitun Benar, Langsung Dikontani Netizen: Kenapa Kamu Keluar Hayo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: