Terbaru! Pendeta Saifuddin Ibrahim Akui Pernah Disuruh Panji Gumilang Bawa Mayat Ditengah Malam?

Terbaru! Pendeta Saifuddin Ibrahim Akui Pernah Disuruh Panji Gumilang Bawa Mayat Ditengah Malam?

Pendeta Saifuddin Ibrahim yang pernah menjadi Kepala Bagian Humas Ponpes Al Zaytun, mengaku pernah disuruh Panji Gumilang membawa mayat ditengah malam.--

SUMEKS.CO - Mengejutkan, Pendeta Saifuddin Ibrahim yang pernah menjadi Kepala Bagian Humas Ponpes Al Zaytun, mengaku pernah disuruh Panji Gumilang membawa mayat ditengah malam menuju suatu tempat rahasia.

Pengakuan Saifuddin Ibrahim membuat gempar masyarakat Tanah Air. Pasalnya, Saifuddin Ibrahim membeberkan fakta tentang dirinya yang pernah disuruh Panji Gumilang membawa mayat.

Hal itu disampaikan Saifuddin Ibrahim, seperti dikutip dari akun youtube @bamtrichannel, diunggah pada Senin 14 Agustus 2023.

Dalam unggahan video, Saifuddin Ibrahim mengatakan saat dirinya masih berada di Ponpes Al Zaytun, setiap harinya melayani keperluan dari Panji Gumilang.

BACA JUGA:Gempar! Ditemukan 4 Ton Sabu Diduga Milik Panji Gumilang di Al-Zaytun, Cek Faktanya

Bahkan, bisa dikatakan Saifuddin Ibrahim sebagai orang terdekat dari Panji Gumilang. Mengingat, apapun yang dibutuhkan Panji Gumilang selalu menghubungi Saifuddin Ibrahim.

"Dan dia (Panji Gumilang) selalu memanggil saya walaupun tengah malam," kata Saifuddin Ibrahim.


Media sosial dihebohkan dengan beredarnya video penemuan ratusan tengkorak, di sebuah tempat penggalian lubang yang disebut di Ponpes Al Zaytun.--

Tak hanya menjadi pengawal setia, Saifuddin Ibrahim mengaku jika tugas beratpun dilimpahkan kepadanya.

Bahkan, untuk menghadapi hal berat seperti berkelahi dan lainnya Saifuddin selalu dipanggil Panji Gumilang.

BACA JUGA:Pablo Benua Didesak Tepati Janji, Pasang Badan untuk Panji Gumilang Al Zaytun Indramayu

"Membawa mayat sekalipun saya ladeni. Saya pergi ke suatu tempat," ucap Saifuddin Ibrahim.

Sontak saja, hal ini menambah kecurigaan masyarakat khususnya di jagat maya. Terlebih, beberapa waktu lalu dikabarkan jika pihak kepolisian menemukan kerangka manusia saat membongkar temat rahasia di Ponpes Al Zaytun.

Sebelumnya, media sosial dihebohkan dengan beredarnya video yang memperlihatkan penemuan ratusan tengkorak, di sebuah tempat penggalian lubang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: