Terbaru! Ponpes Al Zaytun Punya Ruang Persembunyian Orang Penting di Indoensia, Netizen: Soekarno Ada Disana

Terbaru! Ponpes Al Zaytun Punya Ruang Persembunyian Orang Penting di Indoensia, Netizen: Soekarno Ada Disana

Pendeta Saifuddin Ibrahim beberkan fakta terbaru yang mengejutkan tentang Ponpes Al Zaytun ada bunker khusus persembunyian orang penting di Indonesia.--

SUMEKS.CO - Waduh, Pendeta Saifuddin Ibrahim beberkan fakta terbaru yang mengejutkan tentang Pondok Pesantren (Ponpes) Al Zaytun. Didalamnya, terdapat bunker khusus persembunyian orang penting di Indonesia.

Fakta mengejutkan diungkapkan Saifuddin Ibrahim, mengenai bunker khusus di Ponpes Al Zaytun pimpinan Panji Gumilang.

Pasalnya, kabar terbaru menyebutkan tentang temuan tengkorak di bunker khusus tempat meyembunyikan orang penting di Ponpes Al Zaytun.

Dikutip dari kanal youtube @networkid, Saifuddin Ibrahim yang dulunya pernah menjadi Kepala Bagian Humas Ponpes Al Zaytun itu secara gamblang membeberkan fakta mengerikan tentang bunker khusus tersebut.

BACA JUGA:Penemuan Ratusan Tengkorak Diduga Tumbal Panji Gumilang dan Al Zaytun, Warganet Minta Pablo Benua Ditangkap

Saifudin mengatakan, Panji Gumilang biasa menyembunyikan orang penting di bunker milinya tersebut.

"Ya, sekalipun saya pulang ke Indonesia, pasti ditaruh di bunker rahasia itu. Karena disana banyak bunker khusus untuk menyembunyikan orang-orang penting yang ada di Indonesia," ungkap Saifuddin Ibrahim.


Pendeta Saifuddin Ibrahim beberkan fakta terbaru yang mengejutkan tentang Ponpes Al Zaytun ada bunker khusus persembunyian orang penting di Indonesia.--

Menanggapi hal itu, netizen berspekulasi jika tempat persembunyian yang disebut Saifuddin Ibrahim tersebut, merupakan tempat persembunyian para pejuang zaman dulu.

Bahkan, ada yang menyebut jika Ir Soekarno juga disebut disembunyikan di bunker khusus tersebut. "Tempat persembunyian orang penting? Serem ih jangan2 Ir Soekarno juga ada disana," tulis @azizah02.

BACA JUGA:Cek Fakta! Ditemukan Ratusan Tengkorak Diduga Tumbal Al Zaytun, Salah Satunya Santri yang Hilang 10 Tahun Lalu

Sebelumnya, media sosial dihebohkan dengan beredarnya video yang memperlihatkan penemuan ratusan tengkorak, di sebuah tempat penggalian lubang. 

Dikutip SUMEKS.CO dari unggahan akun Snack Video mbahkung304, 9 Agustus 2023, ratusan tengkorak tersebut diduga merupakan tumbal dari Pondok Pesantren Al-Zaytun Indramayu.

Dari keterangan video itu disebutkan, bahwa tengkorak-tengkorak yang ditemukan tersebut merupakan real killer dengan motif janji-janji yang dikemas dengan kemampuan supranatural. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: