Penemuan Ratusan Tengkorak Diduga 'Tumbal Panji Gumilang' dan Al Zaytun, Warganet Minta Pablo Benua Ditangkap

Penemuan Ratusan Tengkorak Diduga 'Tumbal Panji Gumilang' dan Al Zaytun, Warganet Minta Pablo Benua Ditangkap

Heboh video penemuan ratusan tengkorak yang diduga merupakan santri Pondok Pesantren Al-Zaytun Indramayu.--

SUMEKS.CO - Video penemuan ratusan tengkorak yang diduga merupakan santri Pondok Pesantren Al-Zaytun Indramayu, telah membuat heboh jagat dunia maya. 

Di tengah ramainya pemberitaan tentang penemuan tengkorak, ada sejumlah warganet yang justru membuat gagal fokus. Dimana, mereka meminta supaya Pablo Benua ditangkap. 

Alasan warganet supaya pihak berwenang segera menangkap Pablo Benua, sangat beralasan. Pasalnya, Pablo Benua merupakan orang yang pasang badan terhadap Panji Gumilang

"Si Pablo benua pengen pasang badan ingin ngasih modal dan duit ke panji Gumilang alasan buat pendidikan, segera tangkap Pablo benua," pinta netizen.

BACA JUGA:Cek Fakta! Ditemukan Ratusan Tengkorak Diduga Tumbal Al Zaytun, Salah Satunya Santri yang Hilang 10 Tahun Lalu

Sebelumnya, media sosial dihebohkan dengan beredarnya video yang memperlihatkan penemuan ratusan tengkorak, di sebuah tempat penggalian lubang. 

Dikutip SUMEKS.CO dari unggahan akun Snack Video mbahkung304, 9 Agustus 2023, ratusan tengkorak tersebut diduga merupakan tumbal dari Pondok Pesantren Al-Zaytun Indramayu.


Heboh Video penemuan ratusan tengkorak yang diduga merupakan santri Pondok Pesantren Al-Zaytun Indramayu.--

Dari keterangan video itu disebutkan, bahwa tengkorak-tengkorak yang ditemukan tersebut merupakan real killer dengan motif janji-janji yang dikemas dengan kemampuan supranatural. 

"Kalau saya tahu mah mungkin saya juga nggak mau," ujar salah seorang wanita.

BACA JUGA:Hot News! Panji Gumilang Juga Diseret Kasus Asusila Hingga Tindak Pidana Perdagangan Orang, Benarkah?

Di video berdurasi 2 menit 30 detik tersebut, ada pula seorang pria yang mengungkapkan, bahwa dirinya telah menaruh curiga sebelumnya dengan apa yang terjadi di Ponpes Al-Zaytun. 

"Curiganya saya dari pasal ini, dia itu banyaknya kopi-kopi yang anugerah itu," ucap pria tersebut. 

Mendapatkan laporan adanya penemuan ratusan tengkorak yang diduga merupakan tumbal Ponpes Al-Zaytun Indramayu, membuat polisi bersama keluarga korban membongkar lubang tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: