Demi Bela Panji Gumilang Omongan Pablo Benua Makin Ngaco, Sampai Meludah Pun ke Langit

Demi Bela Panji Gumilang Omongan Pablo Benua Makin Ngaco, Sampai Meludah Pun ke Langit

Pablo Benua mati-matian bela Panji Gumilang hingga disebut ngaco oleh netizen lantaran ucapannya yang tak masuk akal.--

SUMEKS.CO - Pablo Benua tampaknya memang menjadi salah satu pembela mati-matian Panji Gumilang, pimpinan Pondok Pesantren Al-Zaytun Indramayu. 

Saking membela Panji Gumilang, Pablo Benua kini disebut semakin ngaco oleh netizen lantaran beberapa ucapannya yang dinilai tidak masuk akal. 

Seperti dikutip SUMEKS.CO dari unggahan akun Snack Video Sulis 543, 7 Agustus 2023, Pablo Benua menyampaikan ucapan nyelenehnya.

Di video berdurasi 3 menit 49 detik tersebut, Pablo Benua sedang melakukan podcast bersama seorang pria. Mereka tengah membahas sosok Pablo Benua yang kini disebut menjadi orang aneh.

BACA JUGA:Kocak, Pablo Benua Sebut Arti Esa Bukan Satu Tapi Banyak, Netizen: Mending Belajar Dulu Deh

"Saat ini kan banyak suara-suara sumbang ke abang, karena abang pasang badan untuk Panji Gumilang. Gimana nih bang," tanya pria tersebut. 

Mendapatkan pertanyaan tersebut, Pablo Benua pun menjawab, bahwa sebagai manusia yang mempunyai akal dan otak, dirinya hanya akan meladeni dan melayani manusia. 


Pablo Benua mati-matian bela Panji Gumilang hingga disebut ngaco oleh netizen lantaran ucapannya yang tak masuk akal.--

"Bukan bunyi-bunyian seperti itu atau buah-buahan dan biji-bijian," katanya sembari tertawa terbahak-bahak. 

Mendengar jawaban dari Pablo Benua tersebut, menggelitik Ustad Muhammad Yusuf PI untuk mengomentari pernyataan nyeleneh dari Pablo Benua. 

BACA JUGA:Kuliti Fatwa MUI tentang Ponpes Al Zaytun Indramayu, Warganet Kecam Pablo Benua: Pansos Aja Lu

Ustad Muhammad Yusuf PI pun menyarankan masyarakat Indonesia, supaya tidak bertanya apapun kepada Pablo Benua terkait Panji Gumilang, lantaran khawatir tidak akan dianggapnya sebagai manusia.

"Jangan nanya ke Pablo terkait ucapannya yang mau pasang badan buat Panji Gumilang. Nanti bapak ibu semua dianggap Pablo bukan manusia," katanya. 

Ustad Muhammad Yusuf PI pun menyebut bahwa Pablo Benua saat ini tengah meludah ke langit. Lantaran beberapa ucapan nyelenehnya, yang justru saat ini mengenai mukanya sendiri. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: