Polisi Tangkap Pelaku Pembunuhan Wanita Berkerudung Merah di Prabumulih, Pelakunya Tak Disangka

Polisi Tangkap Pelaku Pembunuhan Wanita Berkerudung Merah di Prabumulih, Pelakunya Tak Disangka

Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi SIK MH saat menginterogasi tersangka yang merupakan suami korban. Foto: Dian/sumeks.co --

Polisi Tangkap Pelaku Pembunuhan Wanita Berkerudung Merah di Prabumulih, Pelakunya Tak Disangka

PRABUMULIH, SUMEKS.CO - Pelaku pembunuhan mayat seorang wanita berkerudung merah yang ditemukan di kebun karet akhirnya berhasil diringkus tim opsnal Satreskrim Polres Prabumulih

Pelakunya, tak lain suami korban sendiri yakni Fikri Harjaya (37) warga Jalan Pipa, RT 7 RW 2, Kelurahan Patih Galung, Kecamatan Prabumulih Barat, Kota Prabumulih.

Di hadapan petugas, Fikri mengakui semua perbuatannya. Menurutnya, dia sangat sayang dengan istrinya itu. Hanya saja, keduanya sering cekcok masalah ekonomi.

Selain sering cekcok, istrinya pun pernah pergi dari rumah dan tak pulang selama setengah bulan lebih.

BACA JUGA:Wanita Berkerudung Merah di Prabumulih Ditemukan Tak Bernyawa di Semak-Semak Kebun Karet, Ada Luka Tusukan 

"Semenjak istri saya pulang itu, kami sering menyadap karet bersama pukul 01.00 WIB malam," sebutnya saat pres rilis di halaman Mapolres Prabumulih, Senin 11 Juni 2023 sore.

Beberapa hari istrinya pulang ke rumah, sering minta cerai kepada nya. Cekcok karena banyak utang, kurang uang untuk biaya sehari-hari dan juga tak punya uang untuk kebutuhan sekolah anak. 

"Kami sering cekcok masalah ekonomi. Banyak hutang dan makan susah apalagi anak mau sekolah tidak ada biaya," sebut ayah dua anak itu.

Dijelaskan pria yang berprofesi sebagai penyadap karet itu, sebelum kejadian dia bersama istrinya pergi ke kebun karet jam 01.00 WIB dini hari berdua boncengan motor. 

BACA JUGA:Begini Pengakuan Wanita Cantik di Sako Palembang yang Dirampok dan Nyaris Dibunuh Ayah Tirinya

Sesampainya di kebun karet, dia berganti baju untuk menyadap karet dan duduk sebentar untuk istirahat. 

"Saat duduk itulah saya ngomong. Buk gimana ini, apa kita pulang saja, gimana anak kita ini kalau ibuk kayak gini terus," sambungnya mengaku beberapa kali istrinya selalu minta cerai. 

"Padahal saya sayang sama dia," lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: