Ideologi dan Faham Menyesatkan Panji Gumilang, Hingga Berujung Ultimatum Masyarakat Kepada Pemerintah

Ideologi dan Faham Menyesatkan Panji Gumilang, Hingga Berujung Ultimatum Masyarakat Kepada Pemerintah

Panji Gumilang pendiri Pondok Pesantren Al Zaytun Indramayu, mengundang kontroversi hingga dikecam berbagai lapisan masyarakat.--

BACA JUGA:Apalagi Ini! Panji Gumilang Mencak-mencak, Bilang MUI Bukan Tuhan, Bukan Nabi, Bukan Rasul

Bahkan, MUI mengklaim telah melayangkan surat kepada pihak Ponpes Al Zaytun untuk menindaklanjuti kontroversi yang dilakukan Ponpes Al Zaytun yang dipimpin sosok Panji Gumilang.

"Peneliti sekarang sedang menyiapkan diri untuk turun ke lapangan, kelihatannya pekan depan lah akan turun ke lapangan," kata Prof Utang Ranuwijaya, Kabag Pengkajian dan Penelitian MUI dilansir dari akun @herrypatoeng.

Entah sampai kapan, kontroversi demi kontroversi terus dilakukan Panji Gumilang pimpinan Ponpes Al Zaytun Indramayu.

Padahal, berbagai lapisan masyarakat sudah nampak geram atas ulah yang dilakukan oleh sosok Panji Gumilang ini, apalagi menyangkut tentang paham keagamaan.

BACA JUGA:Netizen Serang Panji Gumilang dengan Kata Kasar, Pak Ndul Terpaksa Hapus Komentar di Video yang Diunggahnya

Panji Gumilang, dinilai telah mencampur adukkan paham agama Islam dengan agama lain, membuat ideologi dan fatwa sendiri terkait ajaran agama di Ponpes Al Zaytun.

Sebagian besar masyarakat terutama warganet di media sosial, mengultimatum pemerintah untuk segera menangkap Panji Gumilang.

Dan berharap agar permasalahan ini tidak cepat berlarut, pemerintah harus tegas menyikapi fenomena Panji Gumilang yang dinilai telah menyesatkan ajaran agama Islam. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: