Pria Asal Tangsel Nikahi Emak-Emak Terpaut Usai 18 Tahun Bikin Heboh, Warganet Malah Nyinyir Karena Harta

Pria Asal Tangsel Nikahi Emak-Emak Terpaut Usai 18 Tahun Bikin Heboh, Warganet Malah Nyinyir Karena Harta

Kisah cinta pasangan beda usia dari Tangerang Selatan (Tangsel) baru-baru ini viral dan menjadi sorotan warganet di beberapa media sosial--

BACA JUGA:Kisah Sedih, TKW Bawa Pulang Anak Majikan Taiwan Disabilitas, Nggak Tega Ditinggal Sebab Tak Ada yang Merawat

Namun, tidak sedikit juga komentar nyinyir dari warganet yang mengomentari bahwa sang pria tersebut menikahi wanita yang jauh usianya lantaran harta.

Seperti dikomentari oleh akun @Intan***** memulihkan komentarnya "Hahaha, enggak ada yg setulus itu aku juga gak mau sama yang tua kecuali banyak hartanya".

Senada juga dikomentari oleh akun @jhandaya***** menuliskan komentar "logikanya kalau ceweknya susah mana ada brondong mau sama ibu-ibu itu, pasti ceweknya punya usaha jadi terpaksa karna duit jaman skg heloooo".

Peristiwa menikah beda usia, mengingatkan kita juga terhadap soso dua pasangan lainnya yakni Nenek berusia 70 tahun bernama Rohaya dengan seorang pemuda bernama Slamet yang masih berusia 16 tahun.

BACA JUGA:UPDATE INFO! Bocah yang Menikah Saat Umur 14 Tahun Bagikan Momen Bahagia, Warganet Malah Bilang Begini

Kedua pasangan ini juga pernah viral pada tahun 2017 silam, yang mana keduanya merupakan warga Desa Karang Endah Kabupaten OKU Provinsi Sumatera Selatan. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: