Pria Asal Tangsel Nikahi Emak-Emak Terpaut Usai 18 Tahun Bikin Heboh, Warganet Malah Nyinyir Karena Harta

Pria Asal Tangsel Nikahi Emak-Emak Terpaut Usai 18 Tahun Bikin Heboh, Warganet Malah Nyinyir Karena Harta

Kisah cinta pasangan beda usia dari Tangerang Selatan (Tangsel) baru-baru ini viral dan menjadi sorotan warganet di beberapa media sosial--

Pria Asal Tangsel Nikahi Emak-Emak Terpaut Usai 18 Tahun Bikin Heboh, Warganet Malah Nyinyir Karena Harta

SUMEKS.CO - Kisah cinta pasangan beda usia dari Tangerang Selatan (Tangsel) baru-baru ini viral dan menjadi sorotan warganet di beberapa media sosial.

Hal itu lantaran keduanya diibaratkan warganet layaknya seorang anak dengan ibu, karena terpaut perbedaan usia 18 tahun, wow.

Cerita pasangan beda usia 18 tahun ini viral berawal dari akun Tiktok evilia_shinta, membagikan momen bahagianya bersama sang suami tercinta yang masih remaja diketahui bernama Masuwarto.

BACA JUGA:Kakek Lansia Sunting Gadis Cantik Muda Belia, Netizen: Angkat Aku Jadi Muridmu Suhu

Dilansir dari website Wollipop, Sabtu 3 Juni 2023 Evilia Shinta sempat menceritakan kisah dibalik unggahan video yang viral.

Evilia mengatakan, sengaja video itu diunggah pada saat ketemuan sama teman, dan merekam video lalu mengunggahke akun media sosial Tiktok.

Diungkapkan Evilia, pada saat menikah umur suaminya Masuwarto 30 tahunan sementara dirinya sudah 48 tahunan.

Diceritakannya, awal mula bertemu dengan sang suami di rumah sakit saat itu nekat mendekati dan dekat sampai akhirnya menikah.

BACA JUGA:MasyaAllah, Bidan di Jambi Ini Siap Tampung Bayi Hasil Zina, Cegah Bayi Jadi Korban Dibuang Oknum Orang Tuanya

Masih dikatakannya, melalui unggahan video yang viral itu membuktikan jika jodoh tidak memandang usia.

Kedua pasangan beda umur yang jauh ini, menikah pada tahun 2018 silam, dan tinggal di Bakti Jaya, Tangerang Selatan.

Video tersebut viral hingga banyak warganet berkomentar, kisah cinta keduanya yang tepat usai yang jauh tersebut sudah sering terjadi.

Warganet menilai, masalah perbedaan usia yang jauh memang hanyalahsebuah angka, yang terpenting menerima apa adanya dan saling menghargai satu sama lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: