Dibalut Gaun Pengantin Melayu, Larissa Chou Resmi Menikah dengan Ikram Rosadi

Dibalut Gaun Pengantin Melayu, Larissa Chou Resmi Menikah dengan Ikram Rosadi

Larissa Chou dan Ikram Rosadi--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO – Kabar bahagia datang dari selebgram Larissa Chou, yang resmi menikah dengan Ikram Rosadi pada Minggu, 3 September 2023.

Sebelumnya Larissa Chou mengejutkan warganet dengan publikasi hubungannya dengan seorang pria lewat unggahan Instagramnya yang ternyata adalah Ikram Rosadi.

Seminggu usai postingannya itu, Larissa kemudian membawa kabar mengejutkan dengan melangsungkan pernikahan yang digelar secara tertutup dan terbatas di Bandung, Jawa Barat.

Larissa Chou dan Ikram Rosadi terlihat bahagia sebagai pengantin baru dengan balutan gaun nuansa melayu serba putih.

BACA JUGA:Heboh, Larissa Chou Mantan Istri Alvin Faiz Gandeng Calon Suami Baru

Larissa Chou dan Ikram Rosadi tampak serasi. Ikram mengenakan baju warna putih yang dilengkapi sarung dan peci, sementara Larissa mengenakan gaun panjang yang dilengkapi dengan veil.

Putra satu-satunya Larissa dari pernikahannya dengan Alvin Faiz, Yusuf Alvin Ramadhan tampak mengenakan pakaian yang senada dengan pasangan tersebut.

Momen saat Ikram mengucapkan ikrar janji suci pernikahannya dengan Larissa Chou diabadikan dalam sebuah unggahan di Instagram.

Dalam video yang beredar di sosial media terlihat wajah tegang Ikram Rosadi yang menjabat ayah kandung dari Larissa Chou, Rudi Gunawan saat melangsungkan akad nikah.

BACA JUGA:Heboh Soal Kabar Pernikahannya Dengan Rio Haryanto, Larissa Chou Buka Suara

Suasana ijab kabul juga terlihat penuh haru dan bahagia karena akhirnya Ikram berhasil mempersunting Larissa Chou dengan mahar berupa uang tunai.

Selain itu menariknya lagi nominal uang tunai yang sebagai mahar menjadi sorotan warganet dimana yang diberikan oleh Ikram terbilang unik dan cantik.

Uang tunai sebagai mahar tersebut bernilai Rp20.230.000 mengingat profesi Ikram Rosadi adalah seorang pengusaha.

Saat ini, Larissa Chou tengah merasakan berbahagia akhirnya melepas status jandanya usai bercerai dari Alvin Faiz yang merupakan putra dari Almarhum Ustaz Arifin Ilham.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: