Heboh, Larissa Chou Mantan Istri Alvin Faiz Gandeng Calon Suami Baru

Heboh, Larissa Chou Mantan Istri Alvin Faiz Gandeng Calon Suami Baru

Larissa Chou --dok : sumeks.co

SUMEKS.COLarissa Chou mantan istri Alvin Faiz, kembali melanjutkan kisah asmaranya dengan seorang pria, pasca ditinggal suaminya.

Hal itu terlihat dalam postingan di akun instagram pribadinya, dimana wanita berhijab ini menggandeng seorang pria. Sosok pria yang dihadirkan melalui postingan tersebut diduga merupakan calon suaminya.

Dalam postingan tersebut, Larissa Chou yang merupakan ibu satu orang anak ini tampak kompak mengenakan baju nuasana sama, berwarna soft pink.  Namun belum belum diketahui jelas identitas pria tersebut. 

Mantan menantu mendiang Ustadz Arifin Ilham ini menyematkan caption untuk foto yang dipostingnya itu. 

BACA JUGA:Heboh Soal Kabar Pernikahannya Dengan Rio Haryanto, Larissa Chou Buka Suara

Hal ini pula yang semakin memperkuat dugaan bahwa sosok pria tersebut akan segera menjadi calon imamnya kelak.

Larissa Chou seolah meminta izin kepada putranya, Yusuf untuk diperbolehkan membawa laki-laki ini masuk ke kehidupan baru mereka.

“Anak ku, mamah ijin membawa seseorang ya,” tulis Larissa.

Selengkapnya Larissa Chou mengungkapkan kasih sayangnya kepada anak tunggalnya tersebut tidak akan berkurang dan akan bertambah. 

BACA JUGA:Selebgram Palembang Hapus Semua Foto Percuma, Konten di Akun Tiktok Masih Ada, Netizen Merasa Punya Tugas Baru

“Dia tidak akan mengambil kasih sayang yang tadinya penuh untukmu, tapi sebaliknya dia akan menambahkannya.. Boleh?,” tulisnya kembali.

Unggahan perempuan 27 tahun tersebut sontak menghebohkan dan mengundang perhatian warganet yang mendoakan Larissa mendapatkan pasangan baru. 

Tak banyak juga dari komentar tersebut menyebut dan meminta bahwa siapapun laki-laki yang akan menjadi pendampingnya untuk jangan menyakiti Larissa dan Yusuf anaknya.

“Awas aja dia nyakitin Larissa sm Yusuf g relaaa bgt aku kalau 2 orang baik ini disakitin, semoga jika tidak baik ditunjukkan dan baik dimudahkan sm Allah,” tulis @cows***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: